Sabtu, 13 Januari 2018 - 11:31:36 WIB

Berkas Persyaratan Paslon Bupati Lumajang Terus di Teliti


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: POLITIK - Dibaca: 227 kali

BeritaA1, Lumajang : Komisioner KPU Lumajang hari Ini terus melakukan penelitian terhadap berkas persyaratan administrasi para Pasangan Calon Bupati Lumajang di Kantor KPU.

Muhamad Ridhol Mujib, SE Divisi SDM dan Parmas KPU Lumajang, para Komisioner hari ini terus melakukan Penelitian administrasi syarat calon Bupati Lumajang.

Dalam melakukan pemeriksaan syarat calon Bupati Lumajang kali ini berpatokan pada aturan PKPU nomor 15/2017 tentang perubahan PKPU 3/2017 tentang pencalonan Gubernur dan Wagub, Bupati dan Wabup, dan/atau walikota.

Lebih jauh ketika dikonfirmasi apakah dimungkinkan adanya persyaratan paslon yang tidak memenuhi perayaratan pihaknya mengaku tidak bisa menjawab.

"Saat ini Komisioner melakukan penelitian persyaratan Paslon, jika pertanyaannya begitu kami tidak bisa menjawab karena ini masih proses,"Jelasnya Sabtu (13/01/2018)

Sementara itu Ketua KPU Lumajang Siti Mudawiyah SE, juga mengatakan hal yang sama penelitian syarat administrasi Paslon Bupati Lumajang hari ini dilakukan.

"Benar sekali mas hari ini melakukan penelitian syarat administrasi Paslon Bupati Lumajang,"Katanya.

Pada kesempatan yang sama Yusuf Adi Pamungkas Devisi Umum, Keuangan dan Logistik KPU Lumajang, Penelitian administrasi syarat calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang hari ini digelar dan dalam agenda kali ini telah menghadirkan sejumlah elemen yang masuk dalam tim meskipun mereka Lembaga eksternal yakni dari Dinas Pendidikan, Kementrian Agama, Pengadilan Negeri.

"Pemeriksaan syarat calon dengan menghadirkan pihak terkait yaitu, pengadilan negeri, Dinas pendidikan dan kementrian agama,"Pungkasnya. Ton



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)