Kamis, 11 Januari 2018 - 11:59:01 WIB

Para Paslon Bupati Lumajang Mengikuti Tes Kesehatan di Malang


Diposting oleh : Kang Ton
Kategori: POLITIK - Dibaca: 68 kali

BeritaA1.com Lumajang : KPU Lumajang Jawa Timur hari ini terus turut memantu tes kesehatan para Calon Bupati Lumajang di Rumah Sakit Saiful Anwar Malang. Yusuf Adi Pamungkas Devisi Umum Keungan dan Logistik KPU Lumajang hingga saat ini sejumlah Komisioner KPU Lumajang terus melakukan pengawasan terhadap proses Pemeriksaan kesehatan dari masing masing calon Bupati Lumajang.

"Kita hanya mengawasi dan memastikan bahwa proses berjalan,"Katanya Kamis (11/01/2018)

Lebih jauh Yusuf menjelakan tadi pagi masing masing kandidat sampai di RS jam 07.00 WIB dan perkiraan selesai melakukan pemeriksaan sampai jam.16.00 WIB konfirmasi dari pihak Rumah Sakit untuk pemeriksaan hari ini Sementara itu Ketua KPU Lumajang Siti Mudawiyah, membanarkan jika hari ini melakukan proses pemeriksaan jasmani dan penunjang Calon Bupati Lumajang Jawa Timur. Ada sebanyak enam orang yang telah diperiksa si Rumah Sakit yang telah direkomendasi melakukan pemeriksaan kesehatan pada masing masing calon Bupati Lumajang "Kesimpulan/hasil nanti tim RS yg menyimpulkan dan hasilnya nanti disampaikan ke kpu tgl.14-15,"Katanya.

Yang telah melakukan Pemeriksaan Kesehatan jasmani dan penunjang hari ini yakni Pasangan Calon Bupati Lumajang H Rofik Nurul Huda, Pasangan Calon Asat Malik dengan H Thorik serta Pasangan Thoriqul Haq dengan Indah Amperawati. Ton



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Pencarian



semua agenda

Agenda




• 05 November 2017

Safari Jurnalistik



semua download

Download

semua buletin

Buletin




    Statistik User


      2231448

      Pengunjung hari ini : 444
      Total pengunjung : 535343
      Hits hari ini : 2131
      Total Hits : 2231448
      Pengunjung Online : 7

    Jajak Pendapat



    Apa Situs Berita Favorit Anda ?

    Kompas.com
    detik.com
    BeritaA1.com
    Liputan6.com

    Lihat

    Banner