Rabu, 10 Januari 2018 - 18:54:46 WIB

Pasangan Asat Malik dan H Torik Dinyatakan Telah Melengkapi Persyaratan Pendaftaran


Diposting oleh : Kang Ton
Kategori: POLITIK - Dibaca: 58 kali

BeritaA1. com Lumajang : Pasangan Incumbent yakni Asat Malik MAg bersama H. Torik hari ini ke Kantor KPU Lumajang Untuk mendaftarkan diri Ke Kantor KPU Lumajang Jawa Tomur.

Hari ini merupakan hari terakhir dalam masa pendaftaran Pemilukada serentak yakni sampai pukul 12.00 WIB nanti malam. Dalam masa pendaftaran kali ini pasangan Asat Malik dan H Thoriq diberangkatkan dari gedung Soedjono Lumajang yang diiringi sejumlah seni tradisional baik Jaran Kencak maupun Reog Ponorogo serta ribuan simpatisan dan kader Parpol yang turut meramaikan masa pendaftaran bakal calon Bupati Lumajang periode 2018 2023. Menurut Ketua KPU Lumajang Siti Mudawiyah SE, KPU Lumajang hingga saat ini terus berupaya semaksimal mungkin dalam melakukan sejumlah pentahapan yang telah dilakukan termasuk dalam melakukan proses input data. Dalam proses input data persyaratan kali ini jika adanya pasangan yang kurang lengkap persyaratannya maka harus dilengkapi sampai pada pukul 12.00 WIB dan jika tidak bisa maka dinyatakan batal dalam pencalonan.

Lebih jauh ketua KPU Lumajang menyatakan telah lengkap dan telah menerima pendaftaran secara lengkap dari sisi administrasi peserta pasangan Calon Bupati Lumajang Asat Malik dan H Toriq. "Kami nyatakan telah lolos verifikasi administrasi pasangan calon Bupati Lumajang Asat Malik dan H. Toriq,"Jelasnya Rabu (10/01/2018)

Paslon Bupati Lumajang Asat Malik dan H Torik akan diusung oleh sebanyak tiga Partai Politik yakni PDI, PAN, Hanura dengan total kursi sebanyak 15Kursi sehinga telah lengkap dari aturan yang telah dipersiapkan. Ton



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Pencarian



semua agenda

Agenda




• 05 November 2017

Safari Jurnalistik



semua download

Download

semua buletin

Buletin




    Statistik User


      2231443

      Pengunjung hari ini : 444
      Total pengunjung : 535343
      Hits hari ini : 2126
      Total Hits : 2231443
      Pengunjung Online : 8

    Jajak Pendapat



    Apa Situs Berita Favorit Anda ?

    Kompas.com
    detik.com
    BeritaA1.com
    Liputan6.com

    Lihat

    Banner