Rabu, 10 Januari 2018 - 07:37:51 WIB

Polres Lumajang Mengajak Masyarakat Untuk Mensukseskan Pilkada 2018


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: POLITIK - Dibaca: 398 kali

BeritaA1, Lumajang : Jajaran Mapolres Lumajang Jawa Timur mengajak semua elemen masyarakat Lumajang untuk menciptakan Pilkada serentak yang kondusif.

Kabag Ops Polres Lumajang Kompol Eko Hari Suprapto SH, ketika dikonfirmaai di ruang kerjanya menjelakan Pemilu merupakan agenda penyampaian aspirasi masyarakat dalam menemukan sosok pemimpin yang diinginkan masyarakat dan perbedaan pendapat merupakan suatu hal yang wajar dalam era demokrasi seperti saat ini.

Untuk itu dihimbau kepada semua lapisan masyarakat agar tidak uvoria dan lose control serta mudah terprovokasi dengan isu atau black compain yang menyesatkan dan merugikan orang lain karena bagaimanapun juga usai pesta demokrasi yang akan digelar di Lumajang maka masyarakat akan kembali ke aktifitas masing masing sesuai dengan profesi dan kapasitasnya sementara Polisi akan menindak tegas kepada para oknum oknum atau provokator yang menyalahi aturan dengan tegas.

Dalam pengaman Jajaran Mapolres Lumajang Mengamankan sejumlah titik rawan terjadinya konflik gesekan fisik dan melakukan antisipasi dini terhadap kemungkinan yang bisa saja terjadi pada sejumlah titik yakni Kantor KPU, Kantor Panwaslu, kediaman para calon, mauoun wilayah lain.

"Kami akan selalu bertindak tegas kepada pihak pihak yang merugikan, mari kita sukseskan Pemilukada 2018 di Lumajang, "Katanya Rabu (10/01/208).

Lebih jauh Kabag Ops Polres Lumajang Kompol Eko Hari Suprapto SH, juga menjelaskan Dalam melakukan pengaman Pemilukada tahun ini tidak jauh berbeda dengan metode pengaman sebelumnya namun juga lebih kondisional. Hid



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)