Selasa, 09 Januari 2018 - 12:18:33 WIB

Ratusan Personil Disiapkan Jajaran Mapolres Lumajang Menghadapi Pilkada


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: POLITIK - Dibaca: 252 kali

KBRN Lumajang : Jajaran Mapolres Lumajang Jawa timur saat ini sedang mempersiapkan pengamanan pemilihan kepala daerah Lumajang tahun 2018. Kabag Ops Polres Lumajang Kompol Eko Hari Suprapto SH, ratusan personil jajaran mapolres Lumajang Jawa Timur digelar guna memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam pengamanan Pemilukada 2018, selain juga adanya pasukan khusus yang telah dipersiapkan.

"Dalam pengamanan ratusan personil telah dipersiapkan secara teknis bisa dilakukan secara bertahap, namun yang pasti kami menyatakan siap melakukan pengamanan Pemilukada 2018," Katanya (09/01/2018)

Ketika dikonfirmasi lebih jauh Kabag Ops Polres Polres Lumajang Kompol Eko menjelaskan data dari intelijen yang telah dikerahkan selama ini belum adanya isu yang menjadi indikator persoalan konkrit dalam menghadapi Pemilukada 2018 mendatang meskipun demikian berbagai macam persiapan telah telah disiapkan sebagai antisipasi kemungkinan buruk yang bisa saja terjadi Sementara itu ketika dikonfirmasi mengenai anggaran yang telah dipersiapkan dalam pengamanan Pemilukada 2018, Jajaran Mapolres Lumajang mendapatkan anggaran 4,4 miliar selama enam bulan selama Pemilukada 2018. Ton



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)