Senin, 08 Januari 2018 - 17:12:57 WIB

Para Bakal Calon Bupati Lumajang Siap Bertarung Dalam Pilkada Yang Santun


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: POLITIK - Dibaca: 608 kali

BeritaA1 Lumajang : Sejumlah Bakal calon Bupati Lumajang Jawa Timur saat ini sedang mempersiapkan diri dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah Lumajang periode 2018 sampai 2023.

Menurut Ketua KPU Lumajang Siti Mudawiyah SE, masyarakat Lumajang saat ini sedang mengikuti pesta demokrasi untuk itu sangat dibutuhkan peran semua pihak dalam mensukseskan Pilkada 2018.

Saat ini pentahapan KPU yakni pentahapan Pendaftaran Bakal Calon Bupati Lumajang yakni mulai tanggal 8 sampai dengan tanggal 10 Januari dan sebagai persyaratan administrasi yakni para pasangan harus diusung sebanyak 10 kursi minimal oleh Partai Politik. Masing masing bakal Calon Bupati juga telah mendapatkan rekom dari masing masing Partai Politik untuk maju dalam laga Pilkada 2018 sesuai aturan KPU

Menurut Nurul Huda salah satu pasangan Bakal Calon Bupati Lumajang dari H. Rofik menyatakan Ungkapan rasa syukur yang mendalam atas amanah yang telah diberikan oleh semua pihak dan pihaknya berharap doa seluruh elemen masyarakat Lumajang khususnya, pihaknya juga telah menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada para Pimpinan Partai Politik dan anggota partai Politik yang telah memberikan kepercayaan atas dirinya untuk maju membawa amanah masyarakat.

"Kami haturkan rasa syukur alhamdulillah atas segala nikmat dan rahmat yang diberikan Allah SWT yang telah memberi kepercayaan kepada kami atas turunnya rekomendasi dari Parta Persatuan Pembangunan, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Demokrat,"Katanya Senin (08/01/2018)

Lebih jauh Nurul Huda juga mengajak semua pihak untuk menciptakan Pilkada 2018 yang transparan, akuntable, kredible dan kondusif, humanis."Terima kasih tak lupa juga untuk semua relawan, simpatisan, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan rakyat Lumajang yang tetap istiqomah berjuang bersama kami (H.ROFIK ~ NURUL HUDA). Mari kita ciptakan Pilkada Lumajang 2018 dengan damai, tanpa ada caci maki dan ujaran kebencian, tetap satu saudara meski berbeda pilihan, Lumajang Baru, Masyarakat Makmur, Berakhlak Luhur,"Katanya.

Sementara itu Thoriqul Hak dalam jumpa persnya di depan Kantor KPU Lumajang menjelaskan, Pihaknya bersama Indah Amperawati akan maju dalam Pilkada 2018 dan berkomitmen akan membenahi berbagai persoalan masyarakat Lumajang yang belum juga tuntas hingga saat ini "Kami akan selalu berkomunikasi dengan semua pihak dan akan membicarakan program ke depan, kemenangan kami akan menjadi representasi dari suatu kemenangan, saya adalah Kader PKB yang sering mendapatkan masukan dari berbagai elemen sejumlah pelayanan publik maka kami akan melakukan pembenahan, pertumbuhan ekonomi di Lumajang sangat memprihatinkan demikian juga indeks pembangunan manusia untuk itu pihaknya tertantang maju dalam kancah Politik, "Katanya. Pada Kesempatan sebelumnya Pasangan Incumbent Asat Malik dan H Torik pada pertemuan dengan awak media sebelumnya meminta doa dari semua elemen masyarakat dan awak media jika dirinya akan maju dalam kancah Pilkada 2018 mendatang. Ton



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)