Selasa, 02 Januari 2018 - 15:58:17 WIB

KPU Lumajang Membuka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: POLITIK - Dibaca: 336 kali

BeritaA1.com Lumajang : Komisi Pemilihan Umum -KPU Lumajang Jawa Timur hari ini mulai melakukan pentahapan pemilihan kepala daerah yakni melakukan pendaftaran pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang periode 2018 Menurut Devisi SDM dan Partisipasi Masyarakat -Parmas Muhamad Ridhol Mujib mulai tangal 01 sampai dengan tanggal 07 pengumuman pendaftaran Bupati dan Wakil Bupati Lumajang dan tanggal 8 sampai 10 Januari masa pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang dan dihari pertama pembukaan dimulai pukul 9.00 Wib setiap hari dibuka sampai 16 00 Wib, sedangkan hari terakhir pendaftaran di buka mulai pukul 9.00 sampai pukul 24.00. Wib.

Setelah masing masing pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang dan atau Partai Politik menyerahkan berkas masing masing maka KPU akan mengecek berkas persyaratan yang masing masing telah dikirim oleh pasangan ke KPU Lumajang dan sebagai salah satu rekomendasi persyaratan yakni hasil tes kesehatan dari rekomendasi Rumah sakit Ber tipe A yakni Rumah sakit Saiful Anwar Malang.

"Jika adanya KPU Lumajang menemukan berkas yang belum lengkap setelah diteliti maka akan melakukan pengembalian data kemudian baru menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, "Jelasnya. Kemudian KPU akan Menetapkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang pada Tanggal 12 Februari 2018. "Sehingga ada waktu satu bulan mulai informasi pendaftaran sampai pada penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang,"Pungkasnya. Ton



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)