Selasa, 02 Januari 2018 - 11:05:41 WIB

Kabiro Memo Timur Lumajang Gelar Talisilaturahmi


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: HIBURAN - Dibaca: 371 kali

BeritaA1.com : Guna terus menumbuh kembangkan rasa saling memiliki dan menjalin komunikasi antara pelaku media dan instansi Pemerintah dan stickholder lain di Lumajang dan demi terciptanya masyarakat Lumajang yang lebih baik lagi Kabiro Memo Memo Timur Lumajang melakukan berbagai macam cara Kabiro Memo Timur Khurul Fatoni, SH. di Dusun Kebonsari, Desa.

Yosowilangun Kidul, Kecamatan. Yosowilangun, Lumajang Jawa Timur, Para pelaku media antara satu dengan yang lainya harus memiliki rasa saling memiliki dan dan harus saling menjaga rasa persaudaraan demikian juga bagi para instansi lain dan stickholder agar terciptanya masyarakat Lumajang yang aman damai dan sejahtera. Upaya kongkrit tersebut dibuktikan dengan agenda menyambut tahun baru 2018 media Memo Timur dan Suksesi adakan acara silaturahmi.

Khurul Fatoni dalam sambutan nya pada rekan media serta para undangan yang hadir menyampaikan, pada awal tahun 2018 adalah tonggak kekokohan kita dalam bersahabat maupun menjalin silaturahmi yang kuat di antara kita semua, tambah wawasan tambah dulor (Sodara) semoga sodaraku semua semakin sukses, panjang umur, murah rejeki, dan yang paling utama diberikan kesehatan, Selamat menyambut tahun baru sukses selalu. "Kita semua adalah saudara untuk itu harus saling komunikatif dan mempererat tali silaturahmi satu dengan yang lainya”,Katanya Selasa (02/01/2018)

Lebih jauh Fathoni juga berharap di tahun 2018 Desa Yosowilangun Kidul ini dan masyarakat Lumajang semakin aman dan nyaman, tentunya atas kerjasama warga Yosowilangun maupun masyarakat Lumajang secara luas di jauhkan dari masalah besar dan dijauhkan dari malapetaka dan bencana Sementara itu salah satu panitia Anwar Sanusi SH sekaligus Kakak dari Khurul Fatoni membuka acara tersebut agar semakin semarak dengan satu tembang lagu Imam S Arifin Dalam agenda rutin tahunan tersebut mendapatkan standing aplouse dari berbagai pihak yakni sari Bupati Lumajang, Drs. As"at Malik M.Ag, Dandim 0821 Lumajang, Letnan Kolonel Czi Agus Iskarman, Kapolres, Lumajang AKBP. Rachmad Iswan Nusi SIK, Kadishub, Sugeng Suprayitno, Kabag Humas Pemkab Lumajang, Drs. AZIZ FACHRURROZI, MM, Camat Yosowilangun, serta semua Kepala desa sekecamatan Yosowilangun, dan Kepala Desa Sukosari Iswanto. Ton



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)