Jumat, 29 Desember 2017 - 08:47:53 WIB

Satpol PP Lumajang Gelar Operasi Gabungan Pada Perayaan Malam Tahun Baru 2018


Diposting oleh : Kang Ton
Kategori: HIBURAN - Dibaca: 56 kali

BeritaA1.com Lumajang : Satpol PP Lumajang Jawa Timur akan menggelar operasi gabungan pada malam tahun baru 2018 mendatang bersama tiga pilar yakni TNI dan Polri maupun instansi lain terkait guna memberikan keamanan dan kenyamanan pada masyarakat yang akan menikmati malam tahun baru Kasatpol PP Luamajang Basuni ketika dikonfirmasi menjelaskan operasi gabungan tersebut bertujuan guna memberikan pelayanan pada masyarakat yang menikmati malam pergantian tahun.

"Kami akan melakukan operasi gabungan pada malam tahun baru 2018 dan Itu semua demi memberikan pelayanan pada masyarakat pada malam pergantian tahun,"Katanya Jumat (29/13/2017) Sejumlah titik rawan berkumpulnya masa atau kawasan berpotensi terhadap terjadinya kemacetan yakni sejumlah titik di wilayah Kota Luamajang yakni Di sepanjang jalan PB Sudirman, jalan Ahmad Yani sampai kota Gor, Jalan Lintas Selatan dan Jalan Lintas Timur.

"Kami akan melakukan di wilayah titik rawan dan berpotensi terhadap kemacetan dan rawan terhadap terjadinya ranmor, copet maupun yang lainya,"Jelasnya. Pada perayaan malam tahun baru masyarakat khususnya pemuda banyak sekali yang melakukan konvoy menuju ke Kota Lumajang akan tetapi masyarakat yang akan masuk ke alun alun menggunakan kendaraan sepeda motor maupun mobil tidak diperkenankan masuk karena antisipasi dini tekait kemacetan maupun potensi negatif lain yang dimungkinkan bisa saja terjadi. Ton



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Pencarian



semua agenda

Agenda




• 05 November 2017

Safari Jurnalistik



semua download

Download

semua buletin

Buletin




    Statistik User


      2231256

      Pengunjung hari ini : 438
      Total pengunjung : 535337
      Hits hari ini : 1939
      Total Hits : 2231256
      Pengunjung Online : 4

    Jajak Pendapat



    Apa Situs Berita Favorit Anda ?

    Kompas.com
    detik.com
    BeritaA1.com
    Liputan6.com

    Lihat

    Banner