Jumat, 29 Desember 2017 - 07:57:05 WIB

Kepala Bappeda Lumajang Berharap Agar Tahun 2018 Lebih Hoki dan Lebih Baik Lagi


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: HIBURAN - Dibaca: 195 kali

BeritaA1.com : Kepala Bappeda Lumajang Jawa Timur berharap di akhir tahun 2017 Pemerintah dan Masyarakat Lumajang bisa lebih baik lagi pada tahun yang akan datang.

Menurut Kepala Bappeda Lumajang Ir Nugroho Dwi Atmoko, diakhir tahun ini tentu saja menjadikan evaluasi bersama meski juga setiap hari pada dasarnya telah menjadikan evaluasi agar lebih baik lagi namun yang sangat penting sebagai pelayan masyarakat harus bisa menjadikan tauladan bagi masyarakat dan harus mampu menjalankan amanah masyarakat sesuai kapasitas masing masing. "Yang dibutuhkan oleh teman-teman PNS sekarang adalah suri tauladan satu kata dan perbuatan, iso ujar kudu Iso nglakoni (Bisa berkata harus bisa menjalankan),"Katanya Jumat (29/12/2017)

Sejauh ini tips yang perlu menjadikan orang yang ada didekatnya terutama orang yang ada dalam komandonya adalah kebersamaan baik suka dan dukanya selalu menempatkan rasa posisi kita dengan orang lain sehingga tidak hanya bisa meminta dan memerintah tapi juga harus ikut serta "Ini cara saya untuk bisa bersama sama teman teman bukan hanya bisa meminta, memerintah tapi juga bisa ikut serta,"Katanya. Ton



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)