Minggu, 17 Desember 2017 - 13:08:57 WIB

Puluhan Anak Yatim Mendapatkan Santunan


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: HIBURAN - Dibaca: 269 kali

BeritaA1, Jember : Alumni SMK tahun 2001 Kasian Puger Jember telah sukses menyampaikan amanah Nya dalam memberikan santunan anak yatim piatu di Kantor Desa Wringintelu Kecamatan Puger Kabupaten Jember Jawa Timur. Menurut Ketua Panitia Penyelenggara Dania Astriana, kegiatan temu kawan lama tidak selalu identik dengan hura hura, dan berpesta namun kegiatan sosial berbagi dengan anak anak yatim piatu akan lebih bermanfaat bagi semua terutama bagi mereka yang sangat membutuhkan "kumpul - kumpul dan berbagi dengan anak - anak yatim piatu bersama para alumni SMK Kasian akan terasa lebih bermanfaat bagi semua pihak baik dari para alumni dan para Donasi maupun pihak lain yakni mereka ananda yang sudah tidak lagi dalam kasih sayang orang tuanya," jelasnya Minggu (16/12/2017).

Hal senada juga dikatakan oleh wakil ketua kegiatan, dalam penyampaian amanah santunan anak Yatim Saiful Huda, kegiatan sosial ini diharapkan akan terus dilakukan secara berkala dengan cara yang berbeda dengan para alumni maupun pihak lain para Donasi perduli anak yatim maupun ekonomi lemah. Meskipun sedikit apa yang bisa dilakukan oelh para alumni baik yang hadir maupun yang tidak hadir setidaknya mampu meringankan beban dan berbagi rasa keindahan bersama mereka yang membutuhkan.

" Insyaallah akan terus kita lakukan kegiatan sosial ini, dengan cara yang berbeda dan lebih bisa memberikan manfaat atau lebih besar lagi dan tentu saja membutuhkan peran serta semua pihak, kami haru dan meski gak menangis tapi dada saya terenyuh melihat mereka para ananda yang sudah tidak lagi ada belaian orang tua mereka, bagi temen temen yang tidak bisa hadir dan para donasi lain amanah anda sudah kami sampaikan dengan baik dan mereka senang sekali atas partisipasi anda, " paparnya.

Pada kesempatan terpisah salah satu panitia Alumni SMK tahun 2001 Kasian Puger Jember Lazim yang turut menjadi pembawa acara dalam pemberian amanah santunan anak yatim piatu juga mendukung agar kedepannya kegiatan sosial bisa dilakukan dengan yang lebih besar dan lebih memberikan manfaat. "Kami ucapkan terimakasih banyak kepada para alumni SMK tahun 2001 dan para donasi dan semoga saja kami bisa amanah kedepanya mampu membuat kegiatan yang lebih bermanfaat lagi, selain juga apa yang kita lakukan ini diharapkan mampu memberikan tauladan ke semua pihak agar turut perduli pada saudara kita yang membutuhkan,"Pungkasnya. Ton



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)