Minggu, 03 Desember 2017 - 11:04:57 WIB

Giliran Marka Di Kecamatan Silo Digarap


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: DAERAH - Dibaca: 189 kali

Beritaa1,Jember: Dinas Perhubungan Pemkab Jember terus mengawasi pelaksanaan pengerjaan marka jalan agar penyelesaiannya sesuai dengan jadwal. Kali ini, pengawasan dilakukan terhadap pelaksanaan pembuatan marka jalan sepanjang 900 meter persegi di wilayah Kecamatan Silo.

“Marka jalan di wilayah Kecamatan Silo sudah dikerjakan,” ujar Gatot Triyono, Sekretaris Dishub Jember. Sebenarnya beberapa ruas jalan di daerah pinggiran juga sudah  dipercantik.

Selain dilakukan perbaikan jalan rusak dengan diaspal hotmix, marka jalan juga dikerjakan Dinas Perhubungan Pemkab Jember. Ini pula yang terlihat saat Dinas Perhubungan Pemkab Jember mengerjakan marka jalan di wilayah Kecamatan Wuluhan.   “Marka jalan di wilayah Kecamatan Wuluhan sepanjang 1.050 m2 yang dikerjakan Dinas Perhubungan Pemkab Jember,” ujar Gatot Triyono, Sekretaris Dishub Jember. Pengerjaan marka jalan tersebut salah satunya dalam rangka peningkatan keselamatan berlalu lintas. Hal senada diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan Pemkab Jember Isman Sutomo.

Dijelaskan, sesuai arahan Bupati Jember dr Hj Faida MMR, setiap OPD (Organisasi Perangkat Daerah) harus bersinergi dengan OPD lainnya. Untuk itulah, Dinas Perhubungan Jember bersinergi dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Sumber Daya Air Jember. “Dishub bersinergi dengan pekerjaan PU Bina Marga dan SDA. Setelah jalan selesai diaspal kita kerjakan marka jalan,” tegasnya. Dijelaskan, pihaknya telah mengerjakan beberapa marka jalan di beberapa titik. Memang belum semuanya, namun secara bertahap akan dikerjakan marka jalan. Ton.



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)