Jumat, 24 November 2017 - 11:51:46 WIB

IWL Melawan Pemkab Dan DPRD Lumajang Dalam Peringatan HUT Korpri


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: OLAHRAGA - Dibaca: 533 kali

BeritaA1 Lumajang : Dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI ke 46 Ikatan Wartawan Lumajang - IWL turut berpartisipasi memeriahkan dalam kegiatan Volly bal melawan Pemerintah Kabupaten Lumajang dan DPRD Lumajang. Dalam agenda tersebut berlangsung meriah karena masing masing peserta dan suporter berorientasi pada tingginya partisipasi tanpa harus berorientasi untuk kemenangan.

Menurut Sekertaris Daerah - Sekda Lumajang Gawat Sudarmanto dalam agenda tersebut juga turut serta memeriahkan dan menjadi peserta volly melawan awak media di lapangan depan Pemkab Lumajang. Pihaknya juga mengatakan KORPRI adalah organisasi di Indonesia yang anggotanya terdiri dari PNS, pegawai BUMN, BUMD, serta anak perusahaan, dan perangkat Pemerintah Desa. Meski demikian, Korpri seringkali diidentikan dengan Pegawai Negeri Sipil. Kedudukan dan kegiatan Korpri tak terlepas dari kedinasan Pegawai Negeri Sipil berkumpul di dalam organisasi Pegawai Negeri Sipil atau Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI).

Tentu saja tujuan organisasi ini adalah memperjuangkan kesejahteraan dan kemandirian Pegawai Negeri Sipil. Terwujudnya KORPRI sebagai organisasi yang kuat, netral, mandiri, profesional dan terdepan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, mensejahterakan anggota, masyarakat, dan melindungi kepentingan para anggota agar lebih profesional di dalam membangun pemerintahan yang bermartabat, "Katanya Jumat (24/11/2017).

Sementara itu Ketua DPRD Lumajang H. Agus Yudha, memberikan apresiasi positif terhadap semua elemen dan pada media yang turut serta berpartisipasi dalam peringatan HUT KORPRI.

" Karena niat baik dan suport dalam memeriahkan HUT KORPRI kami acungi jempol pada para awak Media IWL, ini merupakan bentuk partisipasi positif, " Kata nya.

Pada kesmpatan yang sama ketua Ikatan Wartawan Lumajang - IWL Bashori, dalam peringatan HUT KORPRI kali ini sangat istimewa karena bisa bersama rekan media untuk berpartisipasi dalam peringatan tersebut. Untuk itu diharapkan adanya komunikasi yang positif dan bermartabat dengan semua pihak sehingga bermanfaat untuk masyarakat.

"Kami sangat senang dan semoga komunikasi ini tetap terjalin dengan baik dan bermanfaat untuk semua pihak, "Pungkasnya. Ji/ton



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)