Minggu, 20 Agustus 2017 - 16:32:50 WIB

MCC Lumajang Semakin Di Minati Masyarakat Lumajang


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: OLAHRAGA - Dibaca: 727 kali

BeritaA1.com Lumajang : Pekembangan Mahameru Cycling Community - MCC di Lumajang semakin hari semakin diminati semua elemen masyarakat Lumajang Jawa Timur dan diharapkan ke depan MCC menjadi City Branding Lumajang dengan tema For Paradise Cyclist atau syurga nya pesepeda.

Perkembangan yang terjadi di komunitas goweser Lumajang tersebut semakin hari terus menunjukan eksistensinya dibuktikan dengan adanya 70 komunitas yang tersebar di seluruh Kecamatan yang ada di Lumajang dan sudah dapat dipastikan hampir setiap hari berbagai macam kegiatan internal maupun sosial berhasil mereka selesaikan dengan baik.

Ketua Umum Mahameru Cycling Community atau Goweser Lumajang Jawa Timur Ir Nugroho Dwi Atmoko, ketika ditemui di ruang kerjanya menjelaskan, jumlah total anggota MCC saat ini terus bertambah berkisar antara diatas Lima Ribu orang yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat baik PNS, Pengusaha, wiraswaata, petani maupun yang lainya.

"Semua menyatu menjadi Goweser, tidak pandang status sosial, dan potensi Lumajang sangat mendukung secara letak geografis, track gunung ada, track pantai ada, semua rute jalur ada, selain itu rasa kekeluargaan masyarakat goweser ketika menyambut masyarakat luar Lumajang ketika menggelar ivent di Lumajang sangat antusias sehingga semua ini perlu didukung secara optimal, "Katanya Minggu (20/08/2017)

Padat nya scadule MCC saat ini menjadikan salah satu prioritas pengembangan di Lumajang dan diharapkan kedepan MCC akan menjadi City Branding Lumajang sehingga cita cita masyarakat Lumajang menjadi surga nya pesepeda atau Paradise Cyclist dapat segera terwujud. Ketika dikonfirmasi lebih jauh siapakah pendiri Mahameru Cycling Community - MCC Nugroho menjelaskan jika yang mendirikan komunitas bersepeda di Lumajang adalah wakil Bupati Lumajang Dr Buntaran selain sebagai pendiri dr. Buntaran ternyata juga sangat gemar bersepeda.

"Yang menjadi pendiri komunitas dan pegiat di Lumajang wakil Bupati Lumajang Dr Buntaran mas, "Jelasnya.

Data yang berhasil dihimpun RRI, Dalam dunia bisnis, Brand atau merk sangat menentukan keberhasilan suatu perusahaan, untuk itu tidak sedikit perusahaan mengalokasikan anggaran yang sangat besar untuk dapat mempromosikan brand-nya ke masyarakat luas dengan kata lain agar brand-nya dapat menjadi Brand Equity.

Di sektor publik, diakui atau tidak, dengan penerapan otonomi daerah dan semakin nyata serta meluasnya trend globalisasi saat ini, daerah pun harus saling berebut satu sama lain jika tidak ingin ketinggalan dalam hal Perhatian (attention) Pengaruh (influence)Pasar (market)Tujuan Bisnis & Investasi (business & investment destination)Turis (tourist)Tempat tinggal penduduk (residents) Orang-orang berbakat (talents), dan Pelaksanaan kegiatan (events) .

Untuk itu diharapkan Kabupaten Lumajang mampu menghipnotis publik dengan satu Branding nya agar tidak tertinggal dengan daerah lain dan dilupakan oleh khalayak karena sebuah daerah membutuhkan Brand yang kuat dalam terus meningkatkan potensi daerah sebagai salah satu identitas.

Dengan demikian maka Lumajang akan dikenal luas (high awareness), disertai dengan persepsi yang baik (specific purposes) Dianggap tepat untuk tempat investasi, tujuan wisata, tujuan tempat tinggal, dan penyelenggaraan kegiatan (events) dipersepsikan sebagai tempat dengan kemakmuran dan keamanan yang tinggi, yang menjadi tentu saja, akan tetapi pertanyaan saat ini mampukah Lumajang menjawab semua itu dengan tujuan kemaslahatan umat. Hid



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)