Senin, 19 Juni 2017 - 09:57:37 WIB

Lonjakan Pengunjung, Polisi DiMinta Amankan Sejumlah Pertokoan Di Lumajang


Diposting oleh : Kang Ton
Kategori: DAERAH - Dibaca: 209 kali

BeritaA1.com Lumajang : Beberapa hari menjelang Hari Raya Idul fitri, warga memenuhi pusat-pusat perbelanjaan di Kota Lumajang untuk memenuhi kebutuhan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

Lonjakan pengunjung terlihat di kawasan pertokoan di jalan PB. Sudirman Lumajang, sejumlah di kawasan kota Lumajang dipenuhi ribuan pembeli berbelanja pakaian serta kebutuhan pokok. Salah seorang pedagang pakaian di Plaza Lumajang, Agus mengaku sejak tiga hari terakhir, omset penjualan di tokonya mengalami peningkatan cukup pesat, mencapai 70 persen dibandingkan dengan hari biasa.

“Dalam sehari bisa menjual lebih dari 50 potong. Peningkatan sejak tiga hari terakhir,”katanya Senin (19/09/2017). Sementara itu Rahayu, salah satu pengunjung mengatakan sengaja berbelanja kebutuhan pakaian jauh-jauh hari sebelum lebaran, selain karena ia tidak mau berdesak-desakan harganya jauh sebelum lebaran dibandingkan mendekati lebaran.

"Kalau mendekati lebaran selain penuh pengunjung harga juga sudah mahal, jadi jauh hari saya sudah belanja dan sekarang tinggal melengkapi saja, "Jelasnya.

Sejumlah tempat Perbelanjaan Di Lumajang tentu sangat rawan aksi kejahatan, terutama tindak kejahatan Jembret, Copet, dan Curanmor, untuk itu aparat Kepolisian Polres Lumajang Diminta agar terus waspada pada sejumlah titik tersebut. TB



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Pencarian



semua agenda

Agenda




• 05 November 2017

Safari Jurnalistik



semua download

Download

semua buletin

Buletin




    Statistik User


      2175604

      Pengunjung hari ini : 59
      Total pengunjung : 512472
      Hits hari ini : 129
      Total Hits : 2175604
      Pengunjung Online : 1

    Jajak Pendapat



    Apa Situs Berita Favorit Anda ?

    Kompas.com
    detik.com
    BeritaA1.com
    Liputan6.com

    Lihat

    Banner


    close