Mapolres Lumajang Gelar Lepas Sambut Kapolres Baru

BeritaA1.com Lumajang : Jajaran Mapolres Lumajang Jawa Timur hari ini menggelar lepas sambut antara Kapolres Lama dengan Kapolres yang baru, dilakukan di halaman Mapolres Lumajang pukul 14.00 WIB siang tadi (15/06/2017).

Menurut Kasubag Humas Polres Lumajang Basuki Rachmad, sebagai tradisi dijajaran Kepolisian kedatangan dan lepas pisah Kapolres di sambut dengan pedangpora

"Diserah terimakan dari AKBP Raydian Kokrosono kepada AKBP Rachmad Iswan Nusi SH MH sebagai pejabat pengganti. Proses serah terima jabatan ini, berlangsung dengan tradisi pedang pora dari barisan perwira Polres Lumajang,"Katanya Kamis (15/06/2017)

Prosesi sertijab dilaksanakan pada sore hari, AKBP Raydian Kokrosono yang mengakhiri tugasnya memimpin jajaran kepolisian di Kota Pisang ini, diantar oleh pejabat pengganti menuju ke pintu gerbang Mapolres.

Kapolres Lumajang AKBP Reydian Kokrosono, SIK, pindah dinas menjadi Kapolres Pasuruan sementara itu Kapolres Lumajang yang baru yakni AKBP Rachmad Iswan Nusi SH MH dari Pamen Yanma Polda Jatim. Hid

Berita Terkait

Belum Ada Komentar

Isi Komentar