Rabu, 14 Juni 2017 - 14:47:53 WIB
Menjelang Ramadhan Tempat Perbelanjaan Di Lumajang Dipadati Pengunjung
Diposting oleh : Kang Anton
Kategori: EKONOMI - Dibaca: 56 kali

Beritaa1.com Lumajang : Sejumlah ruas jalan di depan perbelanjaan di Lumajang Jawa Timur terus dipadati para pengunjung sehingga tidak jarang terjadi kemacetan panjang.

Menurut salah satu masyarakat Pasirian Lumajang Jawa Timur Siti Mahmudah, sedang berbelanja bersama keluarga di kota Lumajang sebagai persiapan menghadapi hari raya idul fitri.

"Kami sekeluarga belanja di kota dan melihat liat harga Mas, "Katanya Rabu (14/06/2017) Sementara itu pada kesempatan terpisah Riaman Warga Kertosono Kecamatan Lumajang, ketika dikonfirmasi Di jalan Ilyas Lumajang, belum bisa berbelanja karena masih menunggu gaji.

" Belum belanja mas, sya kesini mengantar, padat sekali jalan ya sejak kemarin, "Katanya. Data yang berhasil di himpunan Media ini sejumlah ruas jalan di depan pertokoan besar Lumajang, mulai jalan Panglima Sudirman, kyai Ilyas, Toko latansa jln.MT.Hariyono pertigaan SD Jogotrunan Lumajang maupun Alun-alun Lumajang maupun sejumlah titik lain, Terus dipadati pengunjung yang sedang mempersiapkan hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah. Ton




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)