Goweser Lumajang Terus Sibuk Bakti Sosial Di Bulan Ramadhan

Beritaa1.com Lumajang : Berbagai macam upaya kegiatan sosial telah dilakukan oleh sejumlah elemen masyarakat Lumajang Jawa Timur Di bulan suci Ramadhan 1438 H kali ini, upaya tersebut dilakukan guna meningkatkan tali silaturahmi ternyata juga sangat Mujarab untuk memberikan tauladan kepada semua lapisan masyarakat tentang indahnya berbagi.

Menurut Ketua Umum Mahameru Cycling Community atau Goweser Lumajang Jawa Timur Ir Nugroho Dwi Atmoko, dalam kegiatan bersepeda ini ternyata sangat ampuh dalam memberikan tauladan kesadaran kepada semua lapisan masyarakat terkait arti penting nya kebersamaan akan berbagai rasa terhadap sesama.

Dalam bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah kali ini berbagai macam kegiatan telah digelar dan akan dilakukan oleh komunitas gowes yg ada di Lumajang dgn berbagai macam kegiatan diantaranya ; melakukan 1. Bedah rumah bagi golongan masyarakat kurang mampu ekonominya 2. Berbagi paket sembako 3. Berbagi paket lebaran 4. Bukber dengan komunitas gowes, otomotif dan adventure bersama bpk Bupati,wakil Bupati dan Ketua DPRD. Kegiatan yang dikemas dengan nama Baksos MCC Berbagi ini secara rutin sudah dilakukan setiap bulan Romadhon dengan mengajak seluruh komunitas gowes yang ada di Lumajang. Hal ini sejalan dengan motto MCC yaitu " Healthy, Brotherhood & Care " yang berarti dengan bersepeda akan didapat sehatnya dan juga didapat persaudaraannya antar goweser juga dengan bersepeda diharapkan tumbuh rasa empati dan peduli terhadap sesama, " Katanya Senin (12/06/2017)

Dengan ribuan anggota tentunya MCC sangat potensial untuk melakukan kegiatan yang positif untuk membantu pemerintah daerah menggalakkan olahraga bersepeda dan kegiatan sosial lainnya. Sejauh ini Anggaran untuk melakukan berbagai macam kegiatan tersebut didapat dari anggota komunitas yang ada serta donatur yang bersimpati terhadap kegiatan MCC. Ton/hid

Berita Terkait

Belum Ada Komentar

Isi Komentar