Minggu, 11 Juni 2017 - 12:42:27 WIB
Polri Dan TNI di Lumajang Bersinergitas Dalam Pengamanan Lebaran Mendatang
Diposting oleh : Kang Anton
Kategori: HUKUM - Dibaca: 51 kali

Beritaa1.com Lumajang : Angka kejahatan mendekati hari Raya Idul Fitri biasanya marak terjadi baik dilakukan oleh para pelaku kambuhan maupun pelaku baru. Untuk itu Polres Lumajang Jawa Timur Menghimbau agar masyarakat diminta selalu waspada terutama jika akan melewati jalan yang sepi diminta agar masyarakat tidak sendirian namun lebih baik mengajak teman, mengenakan jaket dan helm serta melengkapi surat surat. Dihimbau juga bagi seluruh masyarakat agar tidak main main dengan hukum karena jika melanggar hukum pasti aparat penegak hukum yang akan mengambil tindakan tegas dan jangan salahkan petugas jika berlaku keras.

"Jajaran Mapolres Lumajang Jawa Timur saat ini terus memperkuat dan memperketat penjagaan menjelang hari raya dengan cara mengandeng sejumlah unsur baik TNI, Dishub, Sat Pol PP, dan semua elemen masyarakat Lumajang untuk mempersempit dan menangkap para pelaku kejahatan,"Katanya Minggu (11/06/2017)

Menurut Dandim 0821 Lumajang Letkol Czi Agus Iskarman, kami membantu aparat Kepolisian dalam mengatasi gangguan Kamtibmas di Lumajang agar tercipta nya, kemanan, kenyamanan serta kondusifitas masyarakat Lumajang.

" Kami juga selaku aparat, tanpa harus ada instruksi khusus, apabila terjadi kerawanan di wilayah dan mengganggu Kamtibmas, secara naluri keprajuritan dan panggilan jiwa untuk ikut membantu menjaga kondusivitas yang selama ini dibangun, oleh semua pihak yakni, pemerintah daerah, kepolisian, semua elemen masyarakat tentunya kami sendiri sebagai TNI yang harus selalu siap membantu Polri pada khususnya dan masyarakat Lumajang pada umumnya, "Tegasnya Minggu (11/06/2017). Hid/ton




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)