Jumat, 09 Juni 2017 - 11:15:31 WIB

Polres Lumajang Tekan Laka Lantas Pada Arus Mudik Lebaran 1438 H


Diposting oleh : Kang Ton
Kategori: DAERAH - Dibaca: 432 kali

Beritaa1.com Lumajang : Jajaran Mapolres Lumajang Jawa Timur saat ini sedang mempersiapkan arus mudik balik balik lebaran 1438 Hijriah tahun 2017. Menurut Kasat lantas Polres Lumajang Jawa Timur AKP Ridlo Tri Putranto, berbagai macam upaya komunikasi dengan pimpinan yang ada di atasnya terus dilakukan hingga saat ini. Selain itu jajaran Sat lantas Polres Lumajang sejak beberapa hari yang lalu terus melakukan berbagai macam operasi kelengkapan pengguna kendaraan baik surat surat kelengkapan berkendara maupun himbauan pemasangan baner zona blank spot maupun jalur  rawan laka lantas. Upaya tersebut dilakukan oleh Sat lantas Polres Lumajang guna menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas jalan pada arus mudik balik mendatang.

"Kami sudah melakukan berbagai macam upaya dalam menekan terjadinya kecelakaan pada arus mudik balik lebaran mendatang, kami telah memasang bener agar pengguna jalan berhati hati dan mengutamakan keselamatan jalan, "Jelasnya Jumat (09/06/2017) Sementara itu Kapolre Lumajang Jawa Timur AKBP Reydian Kokrosono SIK juga Menghimbau agar berhati hati ketika mengendarai kendaraan karena volume jalan saat ini sudah mulai tinggi apalagi pada saat arus mudik balik lebaran mendatang.

"Potensi kecelakaan sangat mungkin terjadi untuk itu semua masyarakat agar berhati hati ketika di jalan, karena lebih baik terlambat sampai0di tujuan dari pada cepat tapi sampai rumah sakit, "Jelasnya.

Lebih lanjut Kapolres Lumajang menekan kan agar masyarakat pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat agar para pengguna jalan untuk menyiapkan diri agar tetap menjaga stamina maupun yang lainya termasuk meningkatkan kontrol diri, menyiapkan kendaraan dengan baik dan layak, selain itu agar masyarakat menyiapkan dan menguasai route jalan yang akan dilalui Serta tidak lupa untuk berdoa kepada Tuhan agar selamat di Jalan. "Jika cuaca kurang baik atau kondisi mengantuk, jangan memaksakan diri untuk mengemudi terus dan pengguna kendaraan agar memanfaatkan fasilitas yang telah disiapkan oleh petugas baik rest area atau tempat istirahat di pos pam yang telah disediakan,"Pungkasnya. Ton/Hid



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Pencarian



semua agenda

Agenda




• 05 November 2017

Safari Jurnalistik



semua download

Download

semua buletin

Buletin




    Statistik User


      2176782

      Pengunjung hari ini : 45
      Total pengunjung : 513097
      Hits hari ini : 73
      Total Hits : 2176782
      Pengunjung Online : 4

    Jajak Pendapat



    Apa Situs Berita Favorit Anda ?

    Kompas.com
    detik.com
    BeritaA1.com
    Liputan6.com

    Lihat

    Banner


    close