Senin, 05 Juni 2017 - 21:11:09 WIB
Warga Asal Negara England Kecewa Berkunjung Ke Indonesia
Diposting oleh : Kang Anton
Kategori: DAERAH - Dibaca: 46 kali

BeritaA1.com Lumajang : Alice Nency Taylor Bowers England (23) merasa kecewa terhadap kejadian pencurian dengan kekerasan yang telah menimpa dirinya.

Menurut Warga Asing Asal England Alice Nency Taylor Bowers yang telah menjadi korban penjambretan Di Gumuk Mas Jember sambil merintih kesakitan ketika melaporkan kejadian yang menimpanya di Mapolsek kencong, Minggu (4/6/2017) siang kemarin. Gadis bermata biru berasal dari selatan england lebih tepat nya 6 Belmore Drive, Southport, Mersiede tersebut saat itu sedang melakukan aktifitas naik sepedah kayuh keliling dunia sendirian dari bali menuju bogor.

Tiba-tiba dirinya saat melintas di Desa Krebet,Kecamatan Gumukmas, di pepet sebuah motor dan Handphone Merk LG di rampas dan korban terjatuh di aspal hingga membuat dirinya terluka di bagian tangan kiri dan kaki tergores badan aspal.

"My Handphone di ambil orang bad, dan saya di Jatuhkan, saya datang di sebanyak 36 negara akan tetapi tidak pernah mengalami kekerasan seperti ini," Jelasnya, Senin (5/6/2017).

Aiptu Suhandono selaku SPKT Mapolsek kencong memberikan pertolongan dan juga mengarahkan korban untuk melaporkan kejadian yang menimpa nya di Mapolsek Gumukmas, Karena Tempat kejadian ada di gumukmas bukan di kencong ujar piket jaga menuturkan. Hid




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)