Kodim 0821 Lakukan Pergantian Pimpinan

BeritaA1.com Lumajang : Lumajang : Pergantian tongkat komando adalah bukti sehat nya kaderisasi ditubuh organisasi TNI, sebagai organisasi paling solid di Republik ini, telah berhasil melakukannya selama ini.

Bertempat di halaman Makodim 0821 Lumajang tepatnya di Jl. Alun-alun Utara No. 9, Jumat (02/06), telah dilaksanakan acara Pisah-Sambut Komandan Kodim 0821 dari pejabat lama Letkol Inf Imam Purnomo Hadi, S.I.P. digantikan oleh pejabat baru Letkol Agus Iskarman, SE. Turut hadir dalam acara tersebut, diantaranya Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K beserta ibu dan Perwira Staf, Danramil jajaran kodim 0821, personil Kodim baik militer maupun PNS serta perwakilan pengurus Cabang dan Ranting kodim 0821 Lumajang. Selaku pejabat lama, Letkol Inf Imam Purnomo Hadi, S.I.P, menyampaikan, terimakasih banyak atas dukungan, bantuan dan kerjasamanya selama ini.

"Atas nama pribadi dan Keluarga, mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan, selamat datang kepada Letkol  Czi Agus Iskarman, selamat menunaikan tugas yang baru sebagai Dandim 0821, kepada personil kodim 0821 kerjasama yang selama ini sudah berjalan dengan baik agar lebih ditingkatkan kembali," harap Letkol Inf Imam, Jumat (02/06/2017)

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih juga kepada Kapolres Lumajang AkBP Raydian Kokrosono, SIK yang selama ini sudah menjalin kerjasama dan sinergi yang baik kepada pihak kodim 0821, selaku komandan komandan kodim 0821 Lumajang apabila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja mohon dimaafkan, kedepan diharapkan kerjasama yang selama ini sudah berjalan dengan baik agar tetap terjaga dan terpelihara, bahkan kalau bisa lebih ditingkatkan kembali, berikutnya saya bersama keluarga memohon restu dan doa Karena akan pindah kesatuan yang baru di Jakarta, muda-mudahan diberikan kelancaran ditempat tugas yang baru," ujarnya kepada Kapolres.

Sementara pejabat Komandan Kodim 0821 yang baru Letkol Czi Agus Iskarman, SE. menyampaikan, terimakasih atas sambutan dan penerimaan telah diberikan oleh keluarga besar Kodim 0821.

"Apa yang sudah berjalan baik dari pejabat lama akan diteruskan dan berupaya untuk meningkatkan, Kepada Letkol Inf Imam Purnomo Hadi, S.I.P. beserta keluarga disampaikan terimakasih dan diucapkan selamat menunaikan tugas ditempat yang baru," pungkas Letkol Agus secara singkat. Hid

Berita Terkait

Belum Ada Komentar

Isi Komentar