Dishub Lumajang Sibuk Sambut Malam Tahun Baru 2017

Beritaa1.com Lumajang : Menjelang tahun baru 2017 Dinas Perhubungan Lumajang Jawa Timur sibuk mempersiapkan berbagai macam agenda rutin tahunan.

Kondisi kepadatan lalu lintas jalan pada tahun baru jelas akan terjadi padat, untuk itu Dinas Perhubungan Lumajang terus melakukan berbagai macam antisipasi secara dini untuk mengatasi persoalan tersebut.

Dinas Perhubungan Lumajang Rochani, telah berkoordinasi dengan Polantas untuk mengalihkan kendaraan dan melarang kendaraan masuk ke Alun-Alun Lumajang pada malam perayaan tahun baru 2017.

Tempat berkumpulnya masa pada perayaan malam tahun baru biasanya akan terjadi pada sejumlah titik terutama di setiap Alun-Alun baik alun-alun kota maupun alun-alun di setiap kecamatan yang ada di Lumajang.

"Khususnya di Alun-Alun Kota Lumajang ada larangan kendaraan masuk pada kawasan tersebut, sehingga masyarakat hanya diperkenankan untuk jalan kaki saja ketika masuk Alun-Alun Kota Lumajang,"Katanya Jumat (30/12/2016)

Sementara itu Kebag Humas Pemkab Lumajang Aziz Fathurozi, menjelaskan adanya sejumlah hiburan rakyat pada perayaan malam tahun baru 2017 yakni Orkes dan Kembang Api.

"Pada perayaan malam tahun baru ada Kembang Api dan Orkes mas, masyarakat diminta untuk datang dan menikmati,"jelasnya. Ton

Berita Terkait

Belum Ada Komentar

Isi Komentar