Sabtu, 17 September 2016 - 21:03:44 WIB
Tingginya Antusiasme Masyarakat Jember Meriahkan HUT RI Ke 71
Diposting oleh : Kang Anton
Kategori: OLAHRAGA - Dibaca: 1034 kali

Beritaa1.com, Jember : Bela Diri Baru Karsikuta ikut meriahkan Karnaval di Desa Paleran Kecamatan Balung Kabupaten Jember Jawa Timur dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Meskipun bulan Agustus telah usai namun semangat masyarakat Jember dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 71 terus berlangsung dan justru semakin semarak.

Menurut salah satu peserta Karnaval di Desa Paleran Kecamatan Umbulsari Kabupaten Jember sekaligus pengurus Bela Diri Baru Karsikuta Edy Suwiknyo, sangat semarak sekali dan kompak masyarakatnya dalam mengikuti Karnaval dan kondisi kekompakan seperti ini terjadi hampir setiap tahun.

Dalam kegiatan Karnaval ini para pesertanya tidak hanya berasal dari Desa setempat saja melainkan para peserta dari Desa lain juga turut memeriahkan seperti halnya Organisasi Bela Diri Baru Karsikuta dimana Pusat Organisasinya di Desa Karang Duren akan tetapi turut memeriahkan Karnaval Di Desa Paleran.

"Sangat banyak sekali pesertanya kurang lebih mencapai 40 lebih group peserta,"Katanya Sabtu (17/09/2016).

Sementara itu salah satu pelatih Umum Bela Diri Baru Karsikuta Supardi, setiap ada kegiatan penting masyarakat oraganisasi Bela Diri Baru Karsikuta selalu turut serta memeriahkan.

Kondisi demikian dilakukan sebagai impelementasi keperdulian Organisai Bela Diri Karsikuta terhadap kepentingan masyarakat Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia sehingga sangat jelas rasa nasionalisme dan militansi terhadap bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia sangat tinggi.

"Kami selalu mengikuti kegiatan besar kenegaraan terutama pada perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, ini salah satu bukti nyata cinta kami terhadap Bangsa dan Negaran,"pungkasnya. Ton/




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)