Minggu, 11 September 2016 - 08:24:29 WIB

Akibat Kebakaran Nenek di Lumajang Meninggal Dunia


Diposting oleh : Kang Ton
Kategori: DAERAH - Dibaca: 569 kali

Beritaa1.com Lumajang : Insiden kebakaran Rumah terjadi di Dusun Gadingsari, Desa Karanglo, Kecamatan, Kunir, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur menelan korban jiwa.

Seorang nenek bernama Endah usia (80) tahun yang di ketahui kebiasaan merokok ini ditemukan kondisi menggenaskan oleh warga dalam keadaan kaku dan kondisi seluruh badan hangus terbakar. Peristiwa kebakaran menyebabkan Endah tewas menggenaskan ini terjadi sekitar pukul 04.00 Wib, disebabkan kelalaian korban saat terbangun dari tidur dan merekok diatas kasur.

Menurut keterangan warga sekitar dilokasi kejadian, korban ini memeliki kebiasaan merokok. Dan sehari-harinya nenek Endah tinggal seorang diri disebuah rumah yang dindingnya terbuat dari bambu. Bahkan warga sekitar tidak bisa berbuat banyak karena api sudah membesar.

“Warga sudah melakukan pemadaman secara manual dengan menggunakan air dari sumur. Namun, api terlanjur sulit dikendalikan,”ujarnya Sabtu (10/09/2016)

Pihak kepolisian menduga sebelum menghanguskan rumah percikan api rokok ini mengenai kasur tempat nenek tidur, tanpa disadari, putung rokok yang disulut oleh korban terjatuh ke kasur yang terbuat dari kapuk yang ditempatinya.

Ketika itulah kasur terbakar dan merembet hingga membakar bagian rumah dan seluruh dinding rumah yang terbuat dari bambu.

Sementara itu Kapolsek Kunir AKP Edi Santoso kepada awak media mengatakan, korban seorang nenek yang kondisinya sakit-sakitan dan lumpuh ini tidak bisa menghindar dari kebakaran tersebut, Sehingga kondisi rumahnya sudah terbakar korban tetap berada di dalam posisi di tempat tidur yang terbakar.

“Kondisi tubuh korban hangus, hingga sulit dikenali lagi,”ujarnya.

Usai melakukan olah TKP jenazah korban langsung di evakuasi keruang pemusaraan RSUD Dr Haryoto Lumajang. Ton



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Pencarian



semua agenda

Agenda




• 05 November 2017

Safari Jurnalistik



semua download

Download

semua buletin

Buletin




    Statistik User


      2231234

      Pengunjung hari ini : 438
      Total pengunjung : 535337
      Hits hari ini : 1917
      Total Hits : 2231234
      Pengunjung Online : 8

    Jajak Pendapat



    Apa Situs Berita Favorit Anda ?

    Kompas.com
    detik.com
    BeritaA1.com
    Liputan6.com

    Lihat

    Banner