Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Busana Gegerkan Warga Lumajang

Beritaa1.com, Lumajang : Penemuan mayat di ladang tebu Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang Jawa Timur kembali terjadi dan menggegerkan warga setempat.

Menurut Kasubag Humas Polres Lumajang Jawa Timur Ipda Gatot Budi Hartono, setelah mendapatkan laporan dari warga setempat, Polisi langsung bersama -sama masyarakat mendatangi Tempat Kejadian Perkara penemuan mayat di tengah kebun tebu milik PTPN XI, VAK 10 Dusun Persil Genitri Kidul Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang.

 

"Telah ditemukan mayat dan di perkirakan berjenis kelamin perempuan,"Katanya Sabtu (18/06/20016).

Di temukan pertama oleh penebangan tebu dan melaporkan ke Pak Kampung setempat. Korban: Mr. X (tidak di kenali dalam keadaan membusuk) Dalam kejadian penemuan mayat tersebut sebagai saksi, yakni ISMANTO ISKAN, usia 55 tahun islam, karyawan PG. Jatiroto, alamat Dusun Persil Genitri Kidul DS/Kec Rowokangkung Kabupaten Lumajang. Sementara itu saksi yang lainya yakni Totok, usia 50 tahun yang tidak lain adalah perangkat Desa Dusun Genitri Kidul Ds/Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang.

Dalam Kronologis kejadian Korban ditemukan dalam keadaan tanpa baju (telanjang bulat) dan telah membusuk, diperkirakan berkelamin perempuan, identitas tidak di ketahui di perkirakan sudah 2 bulan atau lebih. Ton

Berita Terkait

Belum Ada Komentar

Isi Komentar