Ratusan Facebookers dari Berbagai Komunitas Siap Promosikan Potensi Lumajang

Beritaa1.com, Lumajang, Ratusan Facebooker foto bareng dengan Bupati, As"at Malik dalam mengkampanyekan Salam I Like Lumajang sebagai bentuk promosi daerah dalam mengenalan berbagai pontensi daerah Lumajang demi kesejahteraan masyarakat Lumajang.

Menurut Bupati Lumajang Asat Malik, sangat bangga dengan para facebooker mampu mengenalkan Lumajang ke luar daerah segala potensi dibidang wisata, budaya, sosial, ekononomi dan pertaniannya.

"Saya sangat sangat bangga dan salut, Facebooker salah satu yang mampu mengenalkan Lumajang ke luar kota," ungkapnya Hari Kamis (16/06/2016).

Bagi dia, banyak orang luar Lumajang mengetahui daerah yang dipimpinnya melalui media sosial facebook yang diunggah oleh facebooker baik status maupun foto.

Sehingga, banyak orang Lumajang yang mau datang ke kaki Gunung Semeru, berkat Facebooker.

"Berkat Facebooker, Lumajang terkenal seantero Jawa Timur Nasional dan Internasional, ini berkat kalian cinta ke Lumajang," jelasnya disambut tepuk tangan Facebooker.

Bupati mengajak facebooker untuk tidak bosan dalam mempromosikan Lumajang di media sosial, bukan hanya keburukan dan kejelekan, tapi hal yang baik juga banyak. "Jujur Facebooker lebih demokratis dan tahu, mana yang jelek dan bagus.

Facebokker Lumajang diakui daerah lain, sebagai pendorong dan penggerakan pembangunan di Lumajang," ungkap Bupati.

Bupati akan menggelar pertemuan dengan facebooker 4 bulan sekali dengan acara dan kegiatan lebih meriah lagi.

"Saya siap untuk bertemu 4 bulanan dengan Facebooker dengan kegiatan yang lebih semarak," terangnya. Ton

Berita Terkait

Belum Ada Komentar

Isi Komentar