Kamis, 16 Juni 2016 - 10:55:02 WIB
Bupati Lumajang Asat Malik Ternyata Masih Berkomitmen Mewujudkan Janji Politiknya Bersama Almarhum S
Diposting oleh : Kang Anton
Kategori: POLITIK - Dibaca: 93514 kali

Beritaa1.com, Lumajang, Diakhir jabatan Bupati Lumajang jawa Timur menjelaskan masih berkomitmen dalam memenuhi janji politiknya pada masa kampanye dengan Almarhum Mantan Bupati Lumajang Sahrajad Masdar.

Bupati Lumajang As"at Malik memaksimalkan Desa wisata saat ini merupakan komitmen lama yang baru terealisasi pada tahun ini, dan semua itu diharapkan mampu mendongkrak Pendapatan Asli Daerah -PAD Lumajang untuk kesejahteraan masyarakat.

Pada akhir jabatan Bupati juga bangga atas dapat ditekanya angka pengangguran di Lumajang sangat kecil dan nomor dua terkecil dari Pacitan dan begitu besarnya potensi wisata Lumajang yang belum tergali akan dimaksimalkan sehingga adanya minimal satu tempat wisata dalam satu Desa di Lumajang meruapakan tujuan utama dalam peningkatan PAD Lumajang.

"Begitu besarnya potensi wisata Lumajang yang belum tergali akan dimaksimalkan sehingga adanya minimal satu tempat wisata dalam satu Desa di Lumajang meruapakan tujuan utama dalam peningkatan PAD Lumajang dan kita lihat saya nantinya bagaimana hasilnya,"Katanya Kamis (16/06/2016).

Masyarakat saat ini sudah banyak yang berpikir dalam melakukan usaha di Lumajang jika harus melakukan usaha di tempat orang lain, kondisi demikian juga memiliki potensi dalam pengembangan peningkatan kesejahteraan masyarakat Lumajang.

Sehingga sejahtera dan bermartabat merupakan janji politik Bupati Lumajang dengan Almarhum Sahrajad Masdar diharapkan bisa terwujud dan bisa dilihat nanti setelah dilakukan evaluasi tahunan. Ton




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)