Minggu, 02 Desember 2018 - 14:15:41 WIB

Polres Lumajang Mengamankan Ratusan Botol Miras Pemicu Gangguan Kamtibmas


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: HUKUM - Dibaca: 29 kali

BeritaA1 Lumajang : Ratusan Botol Minuman Keras -Miras diamankan Mapolres Lumajang Jawa Timur, kondisi demikian dilakukan jajaran Mapolres Lumajang mengingat peredaran Minuman Lokal Oplosan dan Miras semakin marak terjadi pada Masyarakat dan mengancam generasi bangsa.

Kabag Ops Pollres Lumajang Kompol eko Hari Suprapto, menjelaskan jika Polres Lumajang melakukan razia yang dipimpin langsung dan didampingi oleh Kasat Sabhara AKP Jauhar Maarif S.Sos MH. Dalam operasi kali ini, Polres Lumajang yang dibantu oleh Satpol PP Kabupaten Lumajang dengan jumlah keseluruhan mencapai puluhan personil Operasi yang digelar pada malam minggu tersebut berhasil mengamankan miras sebanyak 250 botol dengan rincian anggur merah sebanyak 112 botol, Bir bintang sebanyak 116 botol dan Bir hitam sebanyak 22 botol. Botol botol ini langsung diamankan oleh petagus selanjutnya dibawa ke Polres Lumajang untuk dijadikan barang bukti dan dimusnahkan. "Alhamdulillah hari ini kami berhasil mengamankan ratusan botol yg siap dijual kepada para pembeli. Dengan kejadian ini semoga kedepan nya tidak ada lagi miras yang ditemukan diwilayah Lumajang" ujarnya Minggu (02/12/2018)

Sementara itu Kapolres Lumajang AKBP DR Arsal Sahban SH SIK MM MH membenarkan penyitaan minuman yang memabukan ini dan tentu saja menjadi pemicu tindak pidana kriminal maupun gangguan Kamtibmas dan sudah menjadi tanggung jawab Polri untuk memberantasnya.

Akan tetapi semua itu tidak akan terwujud jika tidak adanya peran serta masyarakat untuk terus menekan peredaran miras dan juga sejenisnya di wilayah Polres Lumajang.

"Betul memang anggota saya barusan mengamankan ratusan minuman keras. Saya berjanji akan terus memberantas peredaran minuman yang membuat pemuda bangsa ini rusak. Kita semua punya tanggung jawab besar untuk menyelamatkan penerus bangsa ini dari minuman minuman yang membuat generasi penerus rusak,"Pungkasnya. An



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)