Sabtu, 11 Juni 2016 - 19:13:39 WIB
Kedubes Swiss Mendesak Agar Warganya Segera di Temukan
Diposting oleh : Kang Anton
Kategori: DAERAH - Dibaca: 1218 kali

Beritaa1, Lumajang : Kedutaan besar Swiss hingga saat ini terus mendesak petugas Taman Nasional Bromo Tengger Semeru untuk terus menemukan warganya yang hilang di gunung Semeru Lumajang Jawa Timur. Menurut Kepala Taman Nasional Bromo Tengger Semeru ( TNBTS) AHMAD SUSDJOTO, duta besar Swiss terus berkomunikasi dengan petugas yang ada di Lumajang dengan tujuan agar segera ditemukanya warganya yang hilang di Gunung Semeru Lumajang.

 

"Kami terus berkomunikasi dengan duta besar Swiss karena mereka terus berupaya update informasi,"Katanya Sabtu (11/06/2016).

Upaya penyisiran petugas terus dilakukan dengan catatan cuaca tidak terjadi buruk, akan tetapi petugas akan menghentikan pencarian jika cuaca dnyatakan tidak memungkinkan atau terjadi buruk. Pada kesempatan terpisah kepala Taman Nasional Bromo Tengger Semeru wilayah malang Jhone Kenedi ketika dikonfirmasi enggan berkomentar dan menganjurkan agar melakukan wawancara dengan petugas yang lainya saja.

 

Salah satu pendaki gunung Semeru Lumajang Jawa Timur yang hilang yakni LIONEL DU CREAUX usia 26 tahun yakni warga negara Swiss yang melakukan pendakian dengan sejumlah rekanya dan telah hilang kontak dengan rekanya sejak tanggal 4 juni kemarin.Ton




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)