Jumat, 30 November 2018 - 11:11:40 WIB

Kapolres Lumajang Sidak Kantor SIM dan Asrama


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: HUKUM - Dibaca: 29 kali

BeritaA1 Lumajang : Sebagai institusi yg selalu bersentuhan dengan masyarakat secara langsung, Polri selalu menjadi sorotan tajam publik. Setiap pergerakan kepolisian selalu menjadi perbincangan hangat ditengah tengah masyarakat.

Hal ini juga yg membuat Kapolres Lumajang, AKBP DR Muhamad Arsal Sahban SH SIK MM MH pada sore hari kemarin (29/11/18) memantau langsung fasilitas milik Polres Lumajang, yakni kantor Samsat dan Sarpras di Jl. Panjaitan Kabupaten Lumajang. Di kantor Samsat, yg juga satu bersebelahan dengan Biddokes milik Polres ini, Kapolres langsung disambut oleh Ipda Maryanto SH selaku Kanit Patroli dan AKP Siti SH sebagai Kasub Bag Sarpras serta Ibu Trimurti yg merupakan Paurkes Polres Lumajang.

“Kita kan sudah dibiayai oleh negara untuk fasilitas ini. Kita harus menjaganya bersama, harus ada rasa memiliki dari para anggota” Ujar Arsal disela kunjungan ini. Disamping itu, Kapolres juga memantau sekitaran tempat pembuatan SIM, agar tidak lagi ada calo yg membantu dalam pembuatan SIM “Kita bentuk zona integritas bebas korupsi, jadi biaya pembuatan SIM yaa semua uangnya untuk negara, jangan mau memperkaya para calo” tegasnya.

Dalam kegiatan ini, Kapolres juga menyempatkan untuk mampir di asrama Polres Lumajang, yg tempatnya memang berdekatan dengan kantor Samsat ini. Beliau menyapa warga anggota Aspol yg siang itu kebetulan sedang duduk bersantai di depan rumah. Melihat kedatangan Kapolres Lumajang, ada salah satu anggota polres yg sigap dan berdiri. “Siap ndan, perintah komandan” Ucap Brigadir Taufan seraya memberi hormat, tanda memberi sambutan kepada kapolres.

“Sudah santai saja, kerasan yaa disini. Enak yaa fasilitasnya” seru Kapolres. Dengan masih sikap siap, Taufan memberi senyuman tanda mengiyakan ucapan kapolres ini.

Kunjungan Kapolres ini akan terus dilakukan beliau ke seluruh fasilitas yg dimiliki polres,agar kedekatan antara pemimpin dengan anggota terus terjalin dengan baik, sehingga kinerja dari Polres Lumajang kedepan nya semakin baik lagi demi memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat. An



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)