Jumat, 12 Oktober 2018 - 19:08:33 WIB

Pemkab Lumajang Akan Segera Terapkan Master Plan Smart City


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: DAERAH - Dibaca: 74 kali

BeritaA1, Lumajang : Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., menegaskan, semua kepala OPD harus memahami apa yang disebut dengan "Master Plan Smart City".

Hal itu, disampaikan saat memberikan pengarahan kepada para peserta Rapat Pendahuluan Penyusunan Masterplan Smart City Kabupaten Lumajang di lantai III Ruang Rapat Narariya Kirana, Kantor Bupati Lumajang. Jumat siang (12/10/2018).

“Masyarakat kita butuh pelayanan yang cepat, kita masih terbatas akan itu, makanya harus ada inovasi pelayanan publik," ujarnya.

Bunda Indah mengingatkan, saat pelaksaan program smart city nanti, diharapkan semua persiapan sudah matang sehingga segala sesuatu yang dapat menghambat proses bisa diminimalisir.

“Semua program yang sudah kita laksanakan untuk smartcity ini harus sudah bisa diaplikasikan dan tidak bermasalah, saya minta kalau ada pertemuan yang membahas tentang ini semua, harus datang untuk mendengarkan, jangan sampai ada yang tidak mengerti teknologi itu," pungkasnya.

Bunda Indah juga meminta agar seluruh kepala OPD ikut berpartipasi dan berperan aktif dalam pelaksanaan program smart city.

Menurutnya, program smartcity sangat penting untuk penyelenggaraan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Hid



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)