Sabtu, 06 Oktober 2018 - 11:15:33 WIB

KPU Lumajang Berikan Apresiatif Terhadap Kapolres Kumajang


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: POLITIK - Dibaca: 60 kali

BeritaA1 Lumajang : Sejumlah elemen penyelenggara Pemilu 2019 di Lumajang memberikan apresiasi positif kepada Kapolres Lumajang Jawa Tinur yang dinilai apresiatif terhadap penyelenggaraan Pilpres 2019 Dalam agenda tersebut telah berkumpul menjadi satu yakni Ketua KPU Lumajang Siti Mudawiyah dan Bawaslu serta Tim Pemenangan masing masing Paslon Presiden-Wakil Presiden Tahun 2019.

Upaya tersebut bermanfaat selain bisa bersilaturahmi satu dengan yang lain, juga sebagai media komunikasi antar instansi agar lebih solid dalam koordinasi terutama dalam penyelenggaraan tahapan pemilu yang sesuai harapan semua pihak masyarakat.

Menurut Ketua KPU Lumajang Siti Mudawiyah SE, Standing aplouse kepada Kapolres Lumajang tersebut menyusul adanya agenda yang telah digelar oleh Kapolres Lumajang yakni Cangkrukan kamtibmas menjelang Pilpres 2019. “Dengan terjalinnya silaturrahmi dan kerja sama semua stake holder dalam menjaga kamtibmas, diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta dapat mencegah gangguan sekecil apapun dengan memperkuat sinergitas, soliditas dan kerja sama seluruh elemen masyarakat Lumajang,” Terangnya Sabtu (06/10/2018)

Sementara itu salah satu Komisioner Komisi Pemilihan Umum -KPU Lumajang Muhamad Ridhol Mujib menjelaskan jika yang Kapolres Lumajang lakukan dalam menggelar cangkrukan kamtibmas bersama KPU, Bawaslu dan Tim Pemenangan Pilpres tahun 2019 di wilayah Kabupaten Lumajang dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk serta menangkal berita hoax sangatlah bermanfaat demi adanya keselarasan komunikasi atau komunikasi yang komunikatif dalam mensukseskan Pilpres yang menjadi harapan semua pihak. "Jika begini sangatlah bermanfaat, ini akan terciptanya komunikasi yang komunikatif dalam turut mensukseskan Pilpres 2019 mendatang, Kami sangat apresiatif,"Katanya.

Dalam agenda besar sederhana tersebut diinisiatori Kapolres Lumajang AKBP H.Rachmad Iswan Nusi SIK MH ini mengundang para pemangku kepentingan.

Di antaranya Ketua KPU Kabupaten Lumajang Siti Mudawiyah, S.E ,Divisi SDM dan Humas KPU Kab. Lumajang M. Ridhol Mujib, S.E. Ketua Bawaslu Kabupaten Lumajang H. Amin Sobari, S.H. Komisioner Bawaslu Kabupaten Lumajang Moh. Farhan, Tim Pemenangan Paslon Presiden-Wakil Presiden Tahun 2019 No. 01 Wasilah M Tim Pemenangan Paslon Presiden-Wakil Presiden Th. 2019 No. 01 Fahrul Hasan Tim Pemenangan Paslon Presiden-Wakil Presiden Th. 2019 No. 02 (H. Herman Affandi. An



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)