Rabu, 12 September 2018 - 19:09:52 WIB

Polres Lumajang Gelar Operasi Sikat Semeru 2018


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: HUKUM - Dibaca: 27 kali

Beritaa1, Lumajang : Guna terus meningkatkan keamanan dan kenyamanan Masyarakat Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Jajaran Polres Lumajang Jawa Timur menggelar Operasi Sikat Semeru 2018.

Dimana operasi tersebut akan memfokuskan kejahatan di jalanan atau Street Crime mengingat belum lama ini berbagai macam tindak kejahatan jalanan sangat meraja lela meskipun sudah banyak juga yang sudah tertangkap namun ternyata masih banyak yang belum jera.

Menurut Kasatreskrim Polres Lumajang AKP Hasran SH M.Hum dalam agenda operasi khusus tersebut sudah digelar sejak tanggal 5 September sampai dengan tanggal 15 September atau selama 12 hari kedepan. "Benar sekali Kami akan menggelar Operasi Sikat Semeru 2018 dan akan fokus pada sekumlah titik,"Katanya Rabu (12/09/2018).

Upaya tersebut dilakukan untuk memberikan situasi aman dan nyaman kepada seluruh Masyarakat Lumajang yang tentu saja akan fokus pada kejahatan Street Crime yakni jenis kejahatan jalanan Curat, Curas, di jalanan maupun di Terminal maupun tindakan Depkolektor liar yang tidak prosedural yang selama ini meresahkan Masyarakat Lumajang Konsentrasi dari pengamanan oleh petugas kali ini yakni Jalur utara, selatan, tengah dan timur akan diawasi penuh dan akan melibatkan puluhan personil dari jajaran Reskrim Polres Lumajang.

Para pelaku akan ditindak tegas terukur jika akan melakukan perlawanan terhadap para petugas. An



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)