Jumat, 10 Agustus 2018 - 19:52:36 WIB

Serangkaian Program TMMD 102 di Lumajang Menorehkan Kesan yang Positif


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: DAERAH - Dibaca: 20 kali

BeritaA1, Lumajang : Program TMMD 102 tahun 2018 di wilayah Kabupaten Lumajang telah selesai dilakukan baik seluruh sasaran fisik maupun non fisik, berbagai kesan positif disampaikan oleh masyarakat selama pelaksanaan program yang sudah dilaksanakan, baik tanggapan penerimaan prajurit maupun program yang sudah dijalankan.

Seneman (51) dan Kesi (42) istrinya salah satu pasangan keluarga yang sejak awal telah menerima kehadiran prajurit TNI Satgas TMMD 102 dirumahnya sampai pelaksanaan program berakhir mengungkapkan seluruh kesan yang sangat mendalam.

"Sebagai warga desa yang hanya hidup sederhana dengan mengandalkan tani kebun saya sekeluarga merasa bangga dan bahkan sangat senang hati rumah kami ditempati oleh para prajurit TNI yang sedang membangun demi kesejahteraan masyarakat di desa Pasrujambe", ujar Seneman.

Lebih lanjut ia juga menambahkan, awalnya saya bersama keluarga juga tidak menyangka para prajurit TNI akan menjadi bagian dari keluarga kami meskipun hanya satu bulan namun cukup memberikan kesan yang sangat mendalam dan penuh arti bagi kehidupan keluarga kami, terangnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Kesi, wanita yang menjadi istrinya merasa sangat bangga atas kehadiran prajurit TNI dirumahnya selama melaksanakan tugas dalam program TMMD.

Selama ini kami sekeluarga hanya bisa melihat gagahnya prajurit TNI melalui media televisi, namun saat ini secara langsung sudah hidup bersama saling bersosialisasi secara nyata dan yang membanggakan bagi kami sekeluarga adalah mereka ternyata memiliki jiwa yang bersahaja serta sederhana dan suka membantu kesulitan kami sekeluarga dengan sukarela, ujar Kesi.

"Selamat jalan pahlawanku, selamat jalan prajurit, terimakasih atas semua jasa-jasanya yang sudah memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dengan membangun sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh masyarakat, semoga pengabdian tulus yang sudah diberikan kepada rakyat senantiasa mendapatkan limpahan berkah dalam setiap melaksanakan tugasnya, pungkasnya. Hid



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)