Rabu, 08 Agustus 2018 - 16:17:17 WIB

Gempa 5,2 SR Kembali DiRasakan Masyarakat Kabupaten Lumajang


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: DAERAH - Dibaca: 26 kali

BeritaA1, Lumajang : Masyarakat Kabupaten Lumajang Jawa Timur kembali dibuat panik dan cemas karena Gempa yang baru saja terjadi dan telah mengguncang Wilayah Lumajang.

Dengan kejadian tersebut tidak sedikit Masyarakat berhamburan keluar rumah dan tidak sedikit cemas mengingat gempa belakangan hari sering kali terjadi dan menimbulkan korban Jiwa dengan jumlah yang tidak sedikit di kawasan NTB.

Menurut salah satu Tokoh Masyarakat Kabupaten Lumajang Desa Lempeni Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang Ramadhani ketika dikonfirmasi baru saja membenarkan telah merasakan kejadian gempa yang sangat keras dan tentu saja meresahkan Masyarakat.

"Benar sekali baru saja telah terjadi gempa dan kami juga terkejut, tidak sedikit Masyarakat yang keluar rumah demi menyelamatkan diri membawa keluarganya,"Katanya Selasa (08/08/2018).

Pada kesempatan terpisah Kepala Bidang Kesiapsiagaan dan logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBD Kabupaten Lumajang Wawan HS ketika dikonfirmasi membenarkan telah terjadi gempa baru saja di Kabupaten Lumajang dan pusat terjadinya Gempa pada titik koordinat daerah Malang dengan kekuatan 5.2 Scala Rigter.

"baru saja telah terjadi Gempa, kami telah berkomunikasi dengan BMKG dan PVMBG,"Jelasnya.

Demikian Info Gempa Mag:5.2, 08-Aug-18 13:09:23 WIB, Lok:8.80 LS,112.46 BT (68 km BaratDaya KAB-MALANG-JATIM), Kededalaman:13 Km ::BMKG. Hid



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)