Rabu, 08 Agustus 2018 - 10:32:26 WIB

Pemkab Lumajang Tengah Menyusun Rancangan Teknokratik RPJMD 2019/2023


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: DAERAH - Dibaca: 59 kali

BeritaA1, Lumajang : Rancangan teknokratik mengenai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah -RPJMD Kabupaten Lumajang tengah disusun oleh Pemerintah Lumajang di lantai III Naraya Kirana Pemkab Lumajang.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Lumajang Gawat Sudarmanto menyampaikan, inti paparan tersebut untuk mengetahui bagaimana berjalannya Pemerintah Daerah Kabupaten Lumajang ke depan tahun 2019 – 2023.

Lebih lanjut disampaikan, bahwa Pemilihan Kepala Daerah sudah usai, untuk itu Sekda juga mengingatkan kepada kepala OPD maupun Camat harus sudah paham dan mengetahui visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Hal itu, merupakan induk RPJMD, serta memperjelas gambaran program ke depan. Di samping itu Maksud dan tujuan Paparan tersebut adalah untuk mempersiapkan rancangan teknokratik RPJMD 2019 - 2023. Selain itu, juga untuk menggali data potensi, guna piningkatan pendapatan daerah.

"Mari kita profesional menyikapi dan menindak lanjuti rapat hari ini," ajaknya Selasa (07/08/2018)

Sedangkan penyampai materi adalah Asisten Perekonomian dan pembangunan, Ir. Agus Widarto, MM., serta Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kab.Lumajang, Ir. Nugroho Dwi Atmoko, Paparan itu diikuti oleh Kepala OPD serta Camat se Kabupaten Lumajang. Hid



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)