Minggu, 05 Agustus 2018 - 19:40:04 WIB

Gempa Berkekuatan 6,8 Skala Richter yang Baru Saja Terjadi Menjadi Topik Hangat di Media Sosial


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: DAERAH - Dibaca: 67 kali

BeritaA1, Lumajang : Akibat kejadian gempa berkekuatan besar dan sangat kuat yang baru saja terjadi menjadi topik perbincangan hangat disetiap media sosial baik status Whatsup, Facebook,Twitter.

Kondisi demikian terjadi karena masyarakat diseluruh wilayah Indonesia merasakan adanya Gempa. Dengan kejadian tersebut tidak sedikit masyarakat barhamburan keluar Rumah karena takut gempa berpotensi terhadap terjadinya kerusakan Rumah mereka.

Menurut Risa, warga Desa Karang Semanding Kecamatan Balung Kabupaten Jember menuturkan jika baru saja telah terjadi Gempa dan Masyarakat lari terkejut dan berhamburan keluar rumah.

"Benar Mas, barusan terjadi Hempa dan kami keluar Rumah, "Jelasnya Minggu (05/08/2018).

Sementara itu Kepala Bidang Kesiapsiagaan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBD Lumajang Wawan HS membenarkan Kejadian gempa yang terjadi pada menit 18.54, tidak sedikit masyarakat yang terkejut dan berhamburan keluar Rumah terutama di Kabupaten Lumajang.

Data dari BMKG dan PVMBG Bandung gempa berkekuatan 6,8 skala Richter telah terjadi baru saja untuk itu masyarakat terus diminta untuk selalu waspada mengingat Kejadian gempa belakangan hari terakhir seringkali terjadi di sejumlah daerah di Indonesia.

"Iya Mas baru saja terjadi Gempa, demikian data dari BMKG dan PVMBG, Info Gempa Mag:6.8, 05-Aug-18 18:46:35 WIB, Lok:8.25 LS,116.49 BT (27 km Timur Laut LOMBOKUTARA-NTB), Kedalaman:10 Km :BMKG,"Pungkasnya. Kan



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)