Kamis, 12 Juli 2018 - 12:06:43 WIB

Polres Lumajang Tangkap Pelaku Pelemparan Batu


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: HUKUM - Dibaca: 238 kali

BeritaA1 Lumajang : Jajaran Mapolres Lumajang JawaTimur Gabungan Sat Intelkam dan Unit Resmob Satreskrim menangkap para pelaku teror yang selama ini meresahkan Masyarakat. Kasat Reskrim Polres Lumajang Akp Hasran, SH, M.Hum telah berhasil ungkap kasus pelemparan batu dijalan umum terhadap kendaraan roda 4 atau street crime, kejadian di Wilayah Hukum Polres Lumajang.

Pelaku kejadian pelemparan batu yang terjadi pada Hari Minggu tanggal 08 Juli 2018 sekira jam 23.00 Wib. di Jalan raya depan SMA Negeri 1 Tempeh Desa Lempeni Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang dengan korban anggota Polres Lumajang Ade Mones Ilham alamat Jalan Kapten Suwandak XII/10 Rt 02 Rw 05 Kelurahan Ditotrunan Kabupaten Lumajang "Telah berhasil ditangkap yakni Solikin usia 19 alamat Dusun Tempuran Desa Selok Anyar Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang dan Slamet serta Jefri masing masing beralamatkan Desa Selok anyar Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang,"Jelasnya Kamis (12/07/2018).

Para Pelaku selesai pesta miras jenis Alkohol 70% yang di oplos sendiri mengendarai sepeda motor bersama kedua teman lainnya, telah melemparkan sebuah batu ke arah kendaraan yg berpapasan dan mengenai pada bagian kaca mobil depan sehingga mengakibatkan kaca mobil korban pecah. Dalam Kronologis penangkapan pihak keluarga telah menyerahkan Pelaku ke Polsek Tempeh Lumajang pada hari Rabu tgl 11 Juli 2018 jam 18.00 Wib.

Para pelaku diduga Melanggar tindak pidana kekerasan terhadap barang dan atau pengrusakan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 170 KUHP dan atau Pasal 55 Jo Pasal 406 KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama 5 Tahun 6 bulan. An



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)