Rabu, 11 Juli 2018 - 17:53:21 WIB

Anggota Polres Lumajang Menjadi Korban Pelemparan Batu Orang Tak Dikenal


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: HUKUM - Dibaca: 98 kali

BeritaA1, Lumajang : Kejadian Pelemparan batu yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal di Lumajang Jawa Timur kembali tejadi dan ternyata bukan hanya mobil dari Anggota Polres Lumajang saja yang telah menjadi korban pelemparan batu namun sejumlah kejadian di tempat yang berbeda juga telah terjadi belakangan terakhir.

Kasatreskrim Polres Lumajang AKP Hasran M.Hum, ketika dikinfirmasi Membenarkan kejadian tersebut Sedikitnya tiga kejadian yang sama di tempat yang berbeda dan yang telah melaporkan baik laporan ke Polres dan Ke Polsek di Lumajang. Diduga masih ada kejadian lain yang telah terjadi yakni pelemparan batu namun tidak dilaporkan ke Aparat Kepolisian.

"Benar sekali ada sejumlah kejadian yang telah melaporkan ke Polisi adanya Mobil yang telah dilempar batu, kami telah intruksikan jajaran agar mewaspadai dan memburu para Pelaku premanisme tersebut,"Rabu (11/07/2018).

Dalam kejadian yang telah terjadi khususnya pelemparan batu yang sangat meresahkan Masyarakat tersebut dilakukan oleh para Preman dan diduga murni bermotif kriminal. Untuk itu Jajaran Mapolres Lumajang juga telah intruksikan pada para Anggota untuk terus menyikapi persoalan tersebut.

Sejumlah kejadian pelemparan batu yang sangat meresahkan warga tersebut terjadi di sejumlah daerah yakni di Kecamatan Tempeh, Ranuyoso, dan di Kecamatan Kunir.

Dalam kejadian tersebut ada tiga mobil yang dilaporkan mengalami rusak dibagian kaca dan satu anggota TNI dikabarkan mengalami luka dibagian wajah karena telah dilempar batu ketika sedang mengendarai kendaraan.

Lebih jauh Kasatreskrim Polres Lumajang belum bisa memastikan motif dari kejadian tersebut namun yang pasti pihaknya akan menindaklanjuti lebih dalam atas kejadian tersebut dan Polisi juga berjanji akan mengungkap para pelaku.

"Sebenarnya ini hal biasa terjadi demikian juga sering terjadi di daerah lain selain di Lumajang, di Lumajang dulu pernah tertangkap dan Pelakunya anak kecil kemudian kami lepas, saat ini warga diminta tidak usah resah atas kejadian tersebut, " pungkasnya. Ant



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)