Harga Kebutuhan Barang Pokok Terus Meroket

beritaa1, Jember  : Masyarakat Jember Selatan mengeluhkan harga barang pokok yang terus melambung tinggi memasuki bulan puasa Ramadhan. 

 

Menurut warga Desa Gumukmas Risa, harga sejumlah kebutuhan barang pokok terus melambung tinggi menjelang hari Puasa Ramadhan. Kondisi demikian tentu saja membuat pusing tahunan masyarakat dimana setiap kali mendekati puasa ramadhan harga barang pokok terus meroket harganya.

 

 Kondisi demikian harusnya tidak terjadi dan pemerintah harus berperan aktif namun tindakan operasi pasar hingga saat ini tidak ada, 

 

"Mendekati puasa ramadhan harga barang pokok terus meroket hargany. Kondisi demikian harusnya tidak terjadi dan pemerintah harus berperan aktif namun tindakan operasi pasar hingga saat ini tidak ada,"katanya Sabtu (04/06/2016).

 

 Pada kesempatan terpisah salah satu pedagang daging ayam di pasar Gumuk Mas Jember Sugiono juga mengatakan hal yang sama. Harga daging saat ini naik dari yang semula hanya Rp. 24.000 ribu saat ini bisa mencapai Rp. 30.000 ribu dalam setiap kilonya. 

 

"Semuanya naik mas kami tidak bisa berbuat banyak hanya terus berjualan saja,"pungkasnya. Ton

Berita Terkait

Belum Ada Komentar

Isi Komentar