Kamis, 05 Juli 2018 - 09:14:14 WIB

Satpol PP Lumajang Tangkap Sejumlah Pemuda Saat Pesta Miras


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: HUKUM - Dibaca: 44 kali

BeritaA1, Lumajang : Sejumlah pemuda berusia dibawah umur ditangkap Satpol PP Lumajang Jawa Timur karena didapati sedang berpesta miras oplosan dan berpotensi terjadinya overdosis.

Penangkapan tersebut diamankan oleh Jajaran Satpol PP Lumajang karena keberadaan mereka sangat meresahkan warga sekitar dan sangat menggangu warga karena mengganggu para pengguna kendaraan serta berpotensi terhadap terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban Masyarakat.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja -Kasatpol PP Lumajang Ahmad Basuni mengatakan, tertangkapnya sejumlah Pemuda tersebut setelah ada laporan dari Warga yang melapor karena keberadaan mereka sangat mengganggu serta membuat resah warga.

Dalam identitas Mereka masing masing adalah Warga dari berbagai Kecamatan yang ada di Lumajang, baik dari Kecamatan Senduro maupun sejumlah Kecamatan lain.

"Mereka kami amankan karena keberadaan mereka sangat mengganggu serta meresahkan Warga, masing masing diiantara mereka adalah Warga Lumajang dan mereka berusia dibawah umur,"Katanya Kamis (05/07/2018).

Pemuda dibawah umur yang pesta miras oplosan tersebut diamankan di kawasan Embong Kembar Lumajang dan hampir setiap hari sejumlah Pemuda tersebut seringkali Pesta Miras Oplosan di Daerah Stadion Lumajang. Hid



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)