Kamis, 28 Juni 2018 - 19:58:31 WIB

Ratusan Warga Binaan Pemasyarakatan Probolinggo Ikut Nyoblos


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: POLITIK - Dibaca: 140 kali

BeritaA1, Probolinggo : Ratusan warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIB Kraksaan, Rabu (27/6/2018) menyalurkan aspirasi politiknya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018, baik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo (Pilbup) maupun Pemilihan Gubernur maupun Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Timur.

Para WBP ini melakukan pencoblosan di TPS Khusus 004 Rumah Tahanan Negara Kraksaan Kelurahan Patokan Kecamatan Kraksaan. Sejak pukul 07.00 WIB, mereka sudah memulai pencoblosan.

Kepala Rutan Kelas IIB Kraksaan Mohammad Kafi mengatakan saat ini WBP di Rutan Kelas IIB Kraksaan berjumlah 347 orang. Namun yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 204 orang.

"Dalam pencoblosan di Rutan Kraksaan ini, total ada 196 warga binaan yang menyalurkan aspirasi politiknya. Alhamdulillah, pelaksanaan pencoblosan di Rutan Kraksaan dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar," katanya.

Sejumlah warga binaan Rutan Kelas IIB Kraksaan yang ditemui mengaku sangat senang karena masih dihargai hak politiknya, meski menjadi warga binaan.

Walaupun di dalam Rutan, mereka cukup mengenal pasangan calon (paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur maupun pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Probolinggo dalam Pilkada serentak tahun 2018. Zid



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)