Jumat, 22 Juni 2018 - 20:01:31 WIB

Hari Raya Ketupat, Wisata Pantai Watu Pecak Lumajang di Padati Pengunjung


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: HIBURAN - Dibaca: 131 kali

BeritaA1, Lumajang : Libur lebaran Idul Fitri 1439 H, Sejumlah Pantai Selatan ramai dipadati ribuan pengunjung wisata karena bertepatan dengan kupatan (hari raya ketupat), yang berlangsung setiap H+7 lebaran.

Salah satu destinasi wisata Pantai Selatan yang ramai tersebut yakni Pantai Watu Pecak di Desa Selok Awar-Awar, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, saat ini menjadi sorotan dengan sejuta pesona yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Menurut Rahmad Santoso pengunjung asal Probolinggo mengatakan jika ia datang ke Pantai Watu Pecak untuk berlibur bersama keluarga.

"sudah jadi kebiasaan berkunjung ke wisata Pantai Watu Pecak saat lebaran ketupat," katanya Jumat (22/06/2018).

Menurut Nun Taufik Hidayah warga setempat juga menuturkan kepadatan pengunjung di Pantai Watu Pecak akan terus terjadi sampai hari Minggu kedepan.

"biasanya sampai week end pengunjung Pantai Watu Pecak semakin padat," jelasnya.

Taufik menambahkan jika para pengunjung tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk bisa menikmati pesona pantai Watu Pecak karena hanya cukup bayar karcis kendaraan.

"Kelebihan dari wisata pantai watupecak antara lain akses jalan lebih baik, ada lokasi parkir yg sudah tertata n cukup bayar karcis kendaraan Rp 5 ribu rupiah saja," tambahnya.

Meski memiliki pemandangan alam yang indah, pengunjung harus terus waspada, karena karakter ombak pantai selatan yang besar dan berbahaya.

Untuk itu sangat disayangkan apabila anda sedang berada di Lumajang namun tidak menyempatkan diri untuk berkunjung ke Pantai Watu Pecak.

"disini juga banyak nelayan yang cari ikan juga banyak warung ikan yang tersedia juga," pungkasnya. Hid



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)