Kamis, 21 Juni 2018 - 19:42:21 WIB

Jalur Lintas Utara Lumajang Macet Akibat Kecelakaan


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: DAERAH - Dibaca: 61 kali

BeritaA1, Lumajang : Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Lumajang pada arus mudik lebaran 1439 H, di Jalur lintas utara Lumajang Desa Kebonan Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang.

Dua pengendara sepeda motor  yang dikemudikan  Raden Bagus Nugroho (24) warga Desa Ranuwurung Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang, dirinya mengendarai sepeda motor jenis Metik warna putih kombinasi merah nopol N 3324 UM, bertabrakan dengan Suluki Yudi (30) warga Dusun Gentengan Desa Pulo Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang Jawa Timur yang saat itu mengendarai sepeda motor warna hitam Nopol N 3544 UY.

Kronologis kejadian yakni Raden Bagus Nugroho berkendara dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi dan berniat untuk mendahului kendaraan lain yang ada di depannya akan tetapi pada saat mengambil haluan terlalu ke kanan sehingga bertabrakan dengan Suluki Yudi yang saat itu melajukan kendaraanya dari arah berlawanan sehingga dua kendaran tersebut saling bertabrakan. 

"Ketika bertabrakan langsung beberapa saat warga sekitar berkerumun dengan maksud ingin memberikan pertolongan," menurut saksi mata Rohimah Kamis (21/06/2018).

Akibat musibah tu, Raden Bagus Nugroho mengalami luka-luka yang cukup serius di bagian kepala dan saat ini dilarikan ke RSUD dr. Haryoto Lumajang, sementara Suluki Yudi, mengalami luka robek pada jari kaki kanan, luka abrasi pada lengan kanan dan kiri dan dilarikan ke Puskesmas Klakah. Hid/ant



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)