Kamis, 14 Juni 2018 - 14:09:57 WIB

Jelang Lebaran 1439 Hijriyah, Para Jukir Jember Kewalahan


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: BISNIS DAN EKONOMI - Dibaca: 86 kali

BeritaA1, Jember : H- 1 Hari Raya Idul Fitri 1439 H, juru parkir (jukir) di sejumlah pasar tradisonal di Kota Jember kewalahan menghadapi semakin membludaknya para pengunjung pasar yang akan membeli kebutuhan selama lebaran .

Berdasarkan pantauan media ini di sejumlah pasar tradisional yakni Karang Duren, Bangsalsari dan Balung, nampak dengan kendaraan roda dua maupun roda empat yang memenuhi tempat parkir bahkan para jukir membuat tempat parkir dadakan untuk tetap bisa melayani para pengunjung.

Menurut Rosyid Al Qatiri (30) salah satu juru parkir di Pasar tradisional Bangsalsari, mengatakan jika para pengunjung pasar mulai memadati pasar sejak sepekan terakhir hingga puncak H- 1 lebaran ini.

"sudah semenjak seminggu yang lalu banyak pengunjung pasar yang datang untuk membeli kebutuhan selama lebaran," paparnya Kamis (14/06/2018).

Tingginya pengunjung pasar yang semakin membludak mendekati perayaan lebaran ini membawa berkah tersendiri bagi dirinya dan teman-teman juru parkir, karena rezeki yang bisa diperoleh untuk keluarga meningkat drastis dibandingkan dengan hari biasanya.

"Alhamdulillah rezeki saya dan keluarga untuk memenuhi kebutuhan sehari hari dan lebaran," pungkasnya. Hid



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)