Senin, 11 Juni 2018 - 23:19:19 WIB

Rakomling Badak 764 Lumajang Buka Rest Area di Daerah Rawan Gangguan Keamanan JLT Lumajang


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: HIBURAN - Dibaca: 175 kali

BeritaA1 : Sejumlah Komunitas Radio Komunikasi Kamling -Rakomling bekerja sama dengan sejumlah unsur baik dari TNI, Polri, Dishub, Satpol PP dan dengan Radio Antar Penduduk Indonesia -RAPI, Orari Lumajang Jawa Timur menggelar Pos Pantau keamanan dan Rest Area atau tempat peristirahatan Pemudik Lebaran di Daerah rawan kejahatan jalanan yakni jalur di Jalan Lintas Timur -JLT Lumajang.

Menurut Ketua Komunitas Radio Kamling - Rakomling Badak 764 Lumajang Guntur, agenda ini dilakukan untuk mensukseskan arus Mudik balik Lebaran 1439 Hijriah tahun 2018. Gegiatan ini dilakukan untuk membantu aparat kepolisian dan TNI yakni turut mensukseskan kegiatan Arus Mudik balik lebaran dengan menekan angka kecelakaan lalu lintas jalan serta turut menekan terjadinya kejahatan jalanan baik pembegalan penjambretan maupun tindak kriminal lainya.

"Semoga saja bermanfaat acara ini dilakukan, kami telahnekerja sama dengan sejumlah unsur,"Jelasnya Senin (11/06/2018)

Sejak H -7 Sudah sejumlah Pemudik yang telah berhasil ditolong, baik dari Pemudik yang telah tersesat, kendaraan mobil yang rusak maupun kejadian lain yang telah dialami oleh Para Pemudik lebaran 1439 Hijriah. An



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)