Senin, 11 Juni 2018 - 19:23:17 WIB

Pemudik Diminta Mampir dan Istirahat di Rest Area Petugas


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: HIBURAN - Dibaca: 68 kali

BeritaA1 Lumajang : Volume Penumpang Bus di Terminal Minak Koncar Lumajang Jawa Timur terus mengalami peningkatan cukup signifikan pada H +4 Lebaran 1439 Hijriah. Kepala Seksi Pengendali Operasional Kasi Dal Ops UPT LLAJ Jember N Tarigan ketika dikonfirmasi di Terminal Minak Koncar Lumajang membenarkan adanya peningkatan jumlah penumpang jika dibandingkan pada H +1 lebaran.

Untuk mengantisipasi kemungkinan buruk terjadinya penumpukan penumpang maka dipersiapkan Armada khusus "Benar sekali mas ada banyak peningkatan jika dibandingkan pada hari biasa dan H -1 lebaran,"Katanya Senin (11/06/2018)

Sementara itu Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang, Ipda Dimas Sugeng Widodo SH mengatakan, dari pantauan, meski ada peningkatan volume kendaraan yang melintas, namun sementara arus lalu lintas masih relatif lancar. “Walaupun terjadi peningkatan tetapi tidak signifikan, sekitar sepuluh persen sejak H-7,” Katanya.

Para Pemudik diminta memanfaatkan Rest Area atau tempat peristirahatan yang telah disiapkan oleh Petugas dan diminta tidak melakukan istirahat disembarang tempat karena bisa jadi berbahaya.

Sejumlah tempat Peristirahatan yang telah disiapkan oleh Para Petugas di Lumajang yakni di depan Terminal Minak Koncar Lumajang, di Kawasan Banyuputih, di dalam Terminal Minak Koncar Lumajang, di Piket Nol Lumajang, Kedung Jajang, Jalur Lintas Timur. An



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)