Minggu, 10 Juni 2018 - 17:13:23 WIB

Omset Tukang Potong Rambut di Jember Naik Drastis


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: BISNIS DAN EKONOMI - Dibaca: 45 kali

BeritaA1 Jember : Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah sejumlah tempat potong rambut ramai dikunjungi Masyarakat yang ingin potong Rambut maupun sekedar hanya merapikan Rambut mereka menjelang Hari Raya. Mendekati Hari Raya omzet yang didapat naik drastis mencapai 75 sampai 90 % jika dibandingkan pada hari biasa dengan total pendapatan dalam setiap hari bisa mencapai 1 juta lebih.

Kondisi peningkatan omzet para tukang potong Rambut ini terjadi sejak dua hari yang lalu hingga saat ini. Seperti yang dilakukan Mahfud Warga Desa Karang Duren Kecamatan Balung Kabupaten Jember Jawa Timur, yang buka praktik di Desa tersebut menjelaskan jika peningkatan Omzet terjadi sejak berkisar dua hari yang lalu. Kondisi peningkatan jumlah pelangganya biasanya akan terjadi sampai H Minus satu Lebaran.

"Sekarang satu hari bisa 50 sampai 90 Orang yang potong Rambut atau hanya sekedar merapikan Rambut,"Katanya Minggu (10/06/2018)

Saat ini Mahfud rela melakukan kerja lembur sampai pukul 10.00 WIB selain juga telah menambah karyawan, karena selain jumlah pelangganya yang terus meningkat ternyata jika tidak dilakukan lembur maka banyak pelanggan yang harus pulang dengan tangan hampa.

Tidak banyak uang yang harus dikeluarkan oleh Para pelanggan untuk membersihkan dan merapikan serta melakukan Potong Rambut dalam detiap orang harganyapun sangat fareatif hanya berkisar 10 Ribu sampai 15 Ribu sehingga Tukang potong rambut ini menjadi laris manis semakin disukai Pelangganya.

Berbagai macam cara dan kratifitas bisa dilakukan oleh Masyarakat saat ini untuk terus mendongkrak perekonomian Keluarga tentunya, sehingga ada kata lain, hanya orang malas yang masih nganggur tidak memiliki pekerjaan di era saat ini karena tentu saja tergantung niat dan semangat serta komitmen atau konsisten dalam menekuni bidang dan profesai usaha tersebut. Bagaimana menurut Anda yang masih menganggur apakah tertarik untuk menjadi Tukang Potong Rambut atau membuka usaha lain. An



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)