Jumat, 08 Juni 2018 - 23:08:42 WIB

H Minus 7 Lebaran Volume Jalan di Lumajang Ramai Lancar


Diposting oleh : Kang A"an
Kategori: DAERAH - Dibaca: 80 kali

BeritaA1 Lumajang : H minus 7 lebaran 1439 Hijriyah intensitas jalan di Lumajang Jawa Timur di Jalur Selatan maupun Utara nampak ramai lancar Kondisi volume Jalan saat ini tentu saja berbeda dengan kondisi pada hari biasa di mana volume kendaraan mengalami peningkatan meskipun belum juga cukup signifikan, pantauan dari jalur lintas utara Lumajang menuju ke Surabaya maupun Lumajang menuju ke Jember dan Bali nampak ramai lancar.

Sejumlah insiden kejadian kecelakaan lalu lintas jalan juga di beberapa titik terutama di wilayah pinggiran telah terjadi seperti halnya di wilayah Jatiroto pagi tadi telah terjadi kecelakaan antara sepeda motor dengan sepeda motor yakni korban mengalami luka-luka demikian juga di kawasan Pronojiwo baru saja telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh dua kendaraan roda dua. Untuk itu bagi Anda yang akan bepergian di jalanan untuk terus meningkatkan kewaspadaan mengingat intensitas jalan saat ini terus mengalami peningkatan mengingat kendaraan roda dua terutama merupakan salah satu pembunuh nomor satu saat ini kondisi demikian dibuktikan dengan banyaknya angka kecelakaan Jalan didominasi akibat dari kecelakaan lalu lintas Dandim 0821 Lumajang, Czi. Agus Iskarman, SE. dalam agenda besar Pemerintah tebtu saja turut mensukseskan dan mendukung agenda besar Pemerintah, untuk itu menghimbau seluruh masyarakat Lumajang khususnya, untuk terus meningkatkan kewaspadaanya

"Kita juga mendapatkan intruksi untuk mendukung Pemerintah dalam mensukseskan arus mudik balik lebaran 1439 Hijriah,"Jelasnya Jumat (08/06/2018)

Data yang berhasil diimpun, sejumlah pos Pantau yang telah disiapkan oleh Jajaran aparat kepolisian khususnya Satlantas Polres Lumajang beserta sejumlah instansi lain gabungan telah siaga di sejumlah titik yang telah ditetapkan seperti halnya di kawasan Kedungjajang depan Terminal Minak Minak Koncar Lumajang Banyuputih Lor piket nol jalur lintas Timur maupun sejumlah titik lain pos pantau arus mudik balik lebaran 1439 Hijriyah.

Tim gabungan tersebut yakni terdiri dari sejumlah unsur baik Unsur polisi TNI dari instansi kesehatan Pramuka Dinas Perhubungan dan bahkan Satpol PP turut menjadi satu Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan guna memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat khususnya pemudi dan balik lebaran 1439 Hijriyah tahun 2018. An



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)